Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!-Viu-Viu

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan durasi tonton 118 tersebut, didistribusikan oleh Lotte Entertainment. Tidak hanya dikenal dengan judul Meet The In Laws.

Film ini juga memiliki judul lain, seperti Dangerous Meeting of In Laws dan Uiheomhan Sangkyeonrye.

Sutradara yang menggarap film ini adalah Kim Jin Young. Ia bekerja sama dengan beberapa pihak. Mulai dari Ha Myung Mid an Shin Han Sol (penulis naskah), Lee Jin Sung (produser), hingga Jun Jin Ho (cinematographer).

Sinopsis Meet The In Laws dan Para Pemainnya

BACA JUGA:Kizi Minusca XXXVII-J Rehabilitasi Camp Egypt FPU PBB

Sinopsis Meet The In Laws mengisahkan tentang sepasang kekasih yang tidak bisa menikah karena terhalang restu orang tua. Meet The In Laws memiliki sinopsis bergenre drama dan romansa.

Film Korea yang rilis pertama kali pada 2011 ini, bisa kita saksikan kembali di Viu dan masuk dalam daftar tontonan terbaru.

Hyun Joon merupakan seorang seniman buku komik. Ia berasal dari wilayah Jeolla Do. Saat ini, ia bekerja di ibu kota Seoul.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Da Hong. Da Hong adalah salah satu penggemarnya yang datang dari kota pelabuhan Pusan.

BACA JUGA:Mengenal Panser Badak 6x6, Tangguh Dimedan Tempur, Juga Penjaga Pertahanan Udara

Setelah mengenal satu sama lain, hubungan Hyun Joon dan Da Hong mulai berkembang. Mereka tidak hanya berpacaran tetapi sudah memikirkan pernikahan.

Akan tetapi, hubungan keduanya menemui masalah. Hal ini menjadi konflik awal dalam sinopsis Meet The In Laws.

Ayah Da Hong tidak merestui hubungan putrinya dengan Hyun Joon. Alasannya, karena Hyun Joon berasal dari wilayah Jeolla Do.

Ayah Da Hong memiliki firasat burung terhadap orang-orang dari wilayah Jeolla Do. Saat ia masih muda, ayah Da Hong adalah seorang pelempar baseball Profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: