Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!-Viu-Viu

BACA JUGA:Perkuat Hanud, Malaysia Kembali Akuisisi 18 Unit Jet Tempur, Fighting Eagle Diklaim Paling Canggih

Ia kemudian ditabrak oleh seorang pelempar asal Jeolla Do. Akibat insiden itu, ia harus kehilangan karir bisbolnya.

Sinopsis Meet The In Laws semakin menarik, ketika ayah Hyun Joon juga menentang pernikahan mereka. Ayah Hyun Joon ingin melihat putranya menikah dengan wanita lokal dari wilayah Jeolla Do.

Tidak ingin berlarut-larut dalam masalah, mereka akhirnya membuat sebuah rencana. Hyun Joon akan pergi ke rumah Da Hong.

Ia akan menceritakan kebohongan kecil mengenai latar belakangnya. Ia mengaku jika penduduk asli Seoul.

BACA JUGA:DragonFire Senjata Mematikan Super Murah, Hanud Berbasis Laser Dikembangkan Inggris

Karena berbohong kepada calon mertuanya, ia harus kehilangan dialek daerah Jeolla Do. Sementara itu, ayah Hyun Joon mengirimkan asistennya bernama Dae Sik untuk membuntuti dan menyelidiki gerak-gerik Hyun Joon.

Para Pemain Meet The In Laws

Dalam sinopsis Meet The In Laws kita akan melihat deretan aktris dan aktor yang saling beradu akting. Berikut ini adalah daftar para pemain utama dan pendukungnya.

Pemain Utama

BACA JUGA:Pascagugurnya Anggota Brimob, Satgas Damai Cartenz Operasi Pengejaran KKB di Timika

Song Sae Byeok merupakan aktor kelahiran 26 Desember 1979 yang memerankan karakter Hyun Joon. Seorang seniman buku komik yang berusaha memperjuangkan cintanya.

Selama berkarir di industri hiburan Korea Selatan, Song Sae Byeok sudah membintangi banyak judul film. Seperti Miss Fortune (2023), Come Back Home (2022), Broker (2022), Special Delivery (2022), hingga The Culprit (2019).

Sedangkan pemeran Da Hong adalah Lee Si Young. Aktris berbakat kelahiran 17 April 1982 yang namanya sudah tak asing lagi di layar lebar.

Sejak menekuni karir keartisannya, ia menerima banyak tawaran film. Sebut saja, No Mercy (2019), The Divine Move (2014), Killer Toon (2013), hingga How to Use Guys with Secret Tips (2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: