Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu

Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu

Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu-Tribunnews.com-Tribunnews.com

Meski begitu, ia tidak meninggalkan pekerjaannya. Jo Tae Sik mengajukan permohonan pemindahan tugasnya ke kantor polisi di desa kecil yang tidak memiliki banyak penduduk.

Akan tetapi, rencananya tidak berjalan sesuai keinginannya. Jo Tae Sik mendapatkan tugas untuk menangani kasus yang berkaitan dengan kematian Kim Seung Cheol.

Kim Seung Cheol adalah salah satu anggota Parlemen. Ia tewas setelah mengalami kecelakaan mobil.

Setelah ia menyelidiki kasus tersebut, Jo Tae Sik menemukan kejanggalan. Kecelakaan mobil yang menewaskan Kim Seung Cheol sangat mencurigakan. Apalagi setelah kematiannya, sang menantu hilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Mengenal Panser Badak 6x6, Tangguh Dimedan Tempur, Juga Penjaga Pertahanan Udara

Kehidupan Kim Seo Hui

Kehidupan Kim Seo Hui akan menjadi kelanjutan sinopsis The Lies Within. Kim Seo Hui adalah putri bungsu mendiang Kim Seung Cheol.

Selain kehilangan sang ayah, ia juga tidak tahu keberadaan suaminya yang tiba-tiba saja menghilang. Kim Seo Hui menikah dengan suaminya bukan karena cinta.

Ia hanya ingin memberikan manfaat dan keuntungan bagi keluarganya dan keluarga suaminya. Hubungan pernikahan mereka tidak terlalu baik, tetapi ia tidak bisa berdiam diri melihat keluarga dan rumah tangganya tertimpa masalah.

BACA JUGA:Perkuat Hanud, Malaysia Kembali Akuisisi 18 Unit Jet Tempur, Fighting Eagle Diklaim Paling Canggih

Kim Seo Hui memutuskan menjadi anggota Majelis Nasional supaya bisa menemukan kebenaran di balik kematian sang ayah. Ia juga berharap bisa menyelamatkan suaminya yang hilang.

Karena mengetahui Jo Tae Sik adalah detektif yang menangani kasus keluarganya, Kim Seo Hui menemui Jo Tae Sik. Keduanya pun bekerja sama untuk mengungkap dalang dari semua kekacauan ini.

Para Pemain The Lies Within

Aktris yang memerankan karakter Kim Seo Hui adalah Lee Yoo Young. Wanita kelahiran 8 Desember 1989 ini, sudah malang melintang di layar televisi.

BACA JUGA:DragonFire Senjata Mematikan Super Murah, Hanud Berbasis Laser Dikembangkan Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: