Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!

Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!

Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama arahan sutradara Lee Chang Min dan Park Sun Ho tersebut, juga dikenal dengan judul lain, yakni Minyeoui Tansaeng.

Yoon Young Mi mendapatkan kepercayaan untuk menulis naskah drama ini. Sedangkan Son Jung Hyun dan Lee Sung Hoon sebagai produsernya.

Sinopsis Birth of a Beauty menceritakan kisah seorang wanita gemuk yang baik hati. Birth of a Beauty memiliki Sinopsis dengan genre romance, komedi, dan drama. Drama Korea yang rilis pada 2014 ini, bisa kita saksikan kembali di Netflix.

Kehidupan Sa Geum Ran yang Tidak Adil

BACA JUGA:Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu

Kehidupan Sa Geum Ran yang tidak adil, akan mengawali sinopsis Birth of a Beauty. Sa Geum Ran adalah gadis yang baik hati.

Ia menikah dengan seorang pria dari keluarga kaya bernama Lee Kang Joon. Namun, setiap hari ia harus mendapatkan perlakuan buruk dari keluarga suaminya.

Adik ipar dan ibu mertuanya seringkali menyakiti Sa Geum Ran. Karena tubuhnya yang gendut, ia dipandang sebelah mata oleh orang-orang sekitarnya.

Sebagai suami, Lee Kang Joon tidak pernah peduli dengan kehidupan istrinya. Ia selalu saja sibuk dengan urusan bisnis. Bahkan, saat ini ia tinggal di Amerika Serikat selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru Fantasy Sonata, ini Sinopsisnya!

Penderitaan Sa Geum Ran belum berhenti sampai disitu saja. Selama lima tahun pernikahannya, ia mengetahui fakta mengejutkan tentang suaminya.

Ternyata, Lee Kang Joon diam-diam mengkhianatinya. Ia berselingkuh dengan pembawa acara terkenal bernama Gyo Chae Yeon.

Setelah perselingkuhannya terungkap, Lee Kang Joon meminta untuk bercerai. Saat ia membawa Gyo Chae Yeon, semua keluarganya memberikan sambutan dengan hangat.

Sa Geum Ran yang melihat hal tersebut merasa hancur. Dirinya yang tidak bisa berbuat apa-apa memutuskan untuk pergi dari rumah suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: