Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!

Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!

Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Sinopsis The Architecture of Love Film Terbaru Nicholas Saputra, Kuy Nonton!

Dalam perjalanan, Sa Geum Ran justru mengalami kecelakaan mobil di tepi dekat pantai. Semua orang mengira jika sebenarnya ia mengakhiri hidupnya sendiri.

Pembalasan Dendam Sa Geum Ran

Orang-orang mengira jika Sa Geum Ran sudah meninggal dunia. Mereka pergi untuk menghadiri pemakamannya.

Akan tetapi, tanpa mereka sadari sebenarnya Sa Geum Ran masih hidup. Karena ketidak adilan yang selama ini ia dapatkan, Sa Geum Ran memutuskan untuk membalas dendam.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Sinopsis Birth of a Beauty semakin seru, ketika Sa Geum Ran berubah menjadi sosok yang kuat. Ia ingin mengubah penampilannya.

Karena itulah, ia menemui seorang dokter bedah plastik bernama Han Tae Hee. Sa Geum Ran mulai menjalani operasi dan menurunkan berat badannya.

Sa Geum Ran kini berubah menjadi wanita yang cantik dan sangat menarik. Agar penyamarannya berhasil, ia mengganti namanya menjadi Sara.

Sa Geum Ran dan Han Tae Hee mulai menyusun rencana untuk melancarkan aksi mereka. Keduanya bekerja sama untuk menghancurkan pernikahan Lee Kang Joon dan Gyo Chae Yeon.

BACA JUGA:Kizi Minusca XXXVII-J Rehabilitasi Camp Egypt FPU PBB

Lee Kang Joon Dalang dari Kecelakaan Mobil Sa Geum Ran

Sinopsis Birth of a Beauty selanjutnya akan menceritakan aksi balas dendam Sa Geum Ran kepada mantan suaminya. Sa Geum Ran berencana untuk masuk ke dalam kehidupan Lee Kang Joon lagi.

Ia ingin mempermainkan mantan suaminya itu dan menyeretnya ke lubang kehancuran. Saat Sa Geum Ran menjalin kedekatan dengan Lee Kang Joon, ia menginginkan suaminya kembali.

Di sisi lain, Han Tae Hee jatuh cinta dengan Sa Geum Ran. Seiring waktu berjalan, Sa Geum Ran alias Sara mulai menemukan kebenaran. Jika dalang dari kecelakaan mobil yang ia alami adalah Lee Kang Joon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: