Pembangunan Fisik Masih Sangat Dibutuhkan

Pembangunan Fisik Masih Sangat Dibutuhkan

Pembangunan Fisik Masih Sangat Dibutuhkan - USULKAN: Saat Camat Dempo Utara Handra ST menyampaikan sambutan pada acara Musrenbang di Kantor Lurah Jangkar Mas. Kamis, 18 Januari 2023.-Foto: Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pembangunan sejumlah infrastruktur di wilayah Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam masih sangat di butuhkan. 

Lurah Jangkar Mas Maman Firmansyah ST mengatakan telah mendapatkan data dari Ketua RT/RW juga kepala Sekolah SD 24 dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Januari 2024.

"Terdapat usulan yang benar-benar membutuhkan perhatian seperti Perbaikan Polindes, Perbaikan jalan usaha tani, perbaikan jalan poduksi tani, pembangunan drainase, dan sejumlah infrastruktur lainnya yang dibutukan masyarakat,"terang Maman kepada Pagaralampos.com. Kamis, 18 Januari 2024.

Dikatakan Maman, pihaknya mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam sangat berterimakasih kepada warga yang telah memperjuangkan usulan tersebut sampai terwujud.

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Ribuan Warga di Dempo Utara Antre Paket Sembako Murah

"Berkat kegigihan para Ketua RT/RW juga warga di Kelurahan Jangkar Mas yang memperjuangkan usulan tersebut ada 14 bagunan yang telah terealisasi di tahun 2023,"jelasnya.

Sementara itu, Camat Dempo Utara Handra ST mengatakan, Musrenbang merupakan titik awal adanya pembangunan.

"Setelah melalui proses panjang di Kelurahan terlihat beberapa pembangunan yang sudah terealisasi, untuk itu, kami mewakili Pemkot Pagar Alam meminta untuk menjaga infrastruktur yang telah dibangun,"kata Handra.

Handra juga menyampaikan kepada warga usulan yang disampaikan lewat Musrenbang ialah usulan yang benar-benar masuk dalam skala prioritas.

BACA JUGA:Dongkrak Perekonomian, Lurah Pagar Wangi Fokus Bentuk KWT

"Semoga pembangunan berkelanjutan terus berjalan di Kecamatan Dempo Utara, demi kemajuan ekonomi masyarakat. Sebab dari pembangunan inilah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: