Drama The Matchmakers, Kisah Biro Jodoh Era Joseon yang Sukses Bikin Baper!

Drama The Matchmakers, Kisah Biro Jodoh Era Joseon yang Sukses Bikin Baper!

Drama The Matchmakers, Kisah Biro Jodoh Era Joseon yang Sukses Bikin Baper!-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Sebelum masuk dalam sinopsis cerita, drama ini mengambil background atau latar belakang sebuah perusahaan yang mempunyai layanan pencarian pasangan (matchmaker) era Dinasti Joseon.

Drama ini menceritakan Jung Soon Deok yang merupakan seorang konsultan pernikahan dan Shim Jung Woo. Keduanya terlibat dalam hubungan yang rumit, namun sarat akan romansa dan pastinya membuat penonton baper.

Sinopsis

Sinopsis The Matchmakers menceritakan kisah cinta dengan lika-liku serta perjuangan matchmaker untuk mencari pasangan sempurna. The Matchmakers menjadi drama Korea yang banyak penggemar tunggu karena keunikan ceritanya. 

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Pers Release Kasus Narkoba Sabu dan Ganja, Pelakunya Diduga Bandar

Selain itu, drama Korea ini juga menghadirkan Rowoon serta Choi Yi Hyun sebagai pemeran utamanya. Keduanya merupakan aktor dan aktris papan atas, sehingga tidak mustahil mampu menarik minat para penggemar drama Korea di penjuru dunia. 

Anda bisa menikmati kualitas akting para pemeran The Matchmakers melalui layanan streaming aplikasi nonton drakor favorite. Bagi Anda yang penasaran dengan drama Korea 16 episode ini, maka segera simak ulasannya berikut ini.

Sinopsis drama Korea The Matchmakers ini yakni seorang janda juga duda yang berusaha tetap melanjutkan hidup. Keduanya memiliki kisah yang sama, yakni telah kehilangan orang tercinta.

Shim Jung Woo (Rowoon) adalah lelaki cerdas dengan visual yang menawan. Ia juga merupakan anak angkat seorang Raja yang terkenal.

BACA JUGA:Tayang 25 Januari 2024, inilah Sinopsis Film Setengah Hati yang Dibintangi Tissa Biani

Shim Jung Woo juga lelaki termuda yang sukses lolos dari ujian kepegawaian di kerajaan. Dengan pengalaman hidup yang cukup menguntungkan tersebut tidak membuatnya bahagia sepenuhnya. Ia mempunyai nasib percintaan yang kurang mujur.

Pasalnya, calon istrinya justru meninggal dunia ketika upacara pernikahan berlangsung. Dengan kondisi tersebut, maka Shim Jung Woo gagal menempati posisi kerajaan serta mengalami pembatalan pernikahan.

Sementara itu, Jung Soon Deok (Choi Yi Hyun) merupakan seorang janda. Mantan suaminya anak kedua pemimpin kerajaan. Walaupun nasibnya sebagai janda, ia mempunyai kehidupan berbeda dengan menggunakan nama samaran sebagai Yeo Joo Daek.

Lantas, dengan nama samaran tersebut, ia bekerja menjadi konsultan pernikahan, makelar kosmetik, serta aksesoris. Dalam sinopsis The Matchmakers ini, keduanya bekerja sama mencarikan pasangan yang sesuai untuk klien mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: