Simak Transformasi Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Fold dengan Kekuatan Intel Core i7

Simak Transformasi Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Fold dengan Kekuatan Intel Core i7

Simak Transformasi Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Fold dengan Kekuatan Intel Core i7-Foto: net-

Kehandalan Sehari-hari

Kapasitas baterai yang mumpuni menjadikannya mitra yang ideal untuk pemakaian sehari-hari, sementara teknologi pengisian cepatnya memastikan baterai tetap berdaya sepanjang hari.

Pengalaman Pengguna Tanpa Batas

Dengan layar fleksibel 16,3 inci, ThinkPad X1 Fold memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai mode, baik lanskap, potret, maupun dalam mode laptop.'

BACA JUGA:Jangan Terlewatkan Cicipi 5 Kuliner Khas Karawang yang Menggugah Selera. Ini Nama Makanannya!

BACA JUGA:Hadirkan Generasi Berikutnya! Inilah Transformasi Lenovo ThinkPad X1 Folddengan Kekuatan Intel Core i7

Pengguna juga dapat memasang keyboard berukuran penuh opsional dengan kickstand, memaksimalkan fungsionalitasnya untuk berbagai kebutuhan seperti pekerjaan, penulisan, atau hiburan.

Keamanan dan Konektivitas

Didukung oleh fitur keamanan terdepan seperti Think Shield, pengenalan wajah, pembaca sidik jari, serta konektivitas handal dengan WiFi 6E dan opsi teknologi 5G WWAN, ThinkPad X1 Fold menjamin pengalaman pengguna yang aman dan terkoneksi di segala waktu.

BACA JUGA:Mengenal Pulau Saint Barth, Pesona Keindahan Yang Disukai Selebritis Dunia!

BACA JUGA:10 Peninggalan Kerajaan Sriwijaya, Bukti Pengaruh Serta Luasnya Daerah Kekuasaan di Nusantara

Spesifikasi Teknis Unggulan

ThinkPad X1 Fold memiliki spesifikasi yang memukau, termasuk prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-12, sistem operasi hingga Windows 11 Pro, grafis Intel Iris X, memori hingga 32GB LPDDR5, dan penyimpanan hingga 1TB PCIe Gen 4.

Ditenagai oleh baterai hingga 64 Whr dengan teknologi pengisian cepat, serta kamera 5MP RGB & infrared (IR) untuk kebutuhan fotografi dan keamanan.

Lenovo ThinkPad X1 Fold juga menonjol dalam aspek lingkungan, dengan bahan daur ulang pada tutup atas dan penggunaan plastik yang terkelola dengan baik pada komponen tertentu.Memenuhi standar lingkungan seperti ENERGY STAR, EPEAT Gold, dan TCO v9, laptop ini menawarkan pilihan yang ramah lingkungan bagi pengguna yang peduli dengan dampak lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: