Serial Komedi Romantis Harus Kawin, intip Sinopsisnya Disini!

Serial Komedi Romantis Harus Kawin, intip Sinopsisnya Disini!

Serial Komedi Romantis Harus Kawin, intip Sinopsisnya Disini!-IDN Times-IDN Times

BACA JUGA:Sinopsis Film 5 cm dan Makna Kehidupan yang Terkandung di Dalamnya

Orang tua menginginkan mereka segera melaksanakan pernikahan, tetapi banyak hal yang menjadi pertimbangan tentang asmara.

Hingga pada akhirnya kelima sahabat tersebut memutuskan untuk mengunjungi sebuah pulau yaitu Pulau Kelinci. Pulau kelinci menjadi tempat yang terkenal menjadi surganya para pencari jodoh.

Di pulau ini banyak orang yang berkunjung dengan harapan segera menemukan pasangan hidup. Walaupun terdengar mudah, tetapi tidak untuk lima orang sahabat ini. 

Kenyataannya perjalanan mereka tidak semulus harapan. Banyak rintangan yang menjadi penghalang untuk menemukan jodoh masing-masing.

BACA JUGA:Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Simak Harga dan Model Terbaru MSI Claw CES 2024

Apalagi dengan adanya konflik yang mulai muncul antara lima sahabat, mampu membuat suasana semakin keruh. Seiring berjalannya waktu, cinta antara kelima sahabat tersebut mulai terbuka satu per satu. 

Lalu bagaimana perjalanan kelima orang sahabat ini? Apakah mereka mampu menemukan pasangan hidup? Anda bisa menyaksikan serial Harus Kawin secara langsung ketika sudah tayang.

Deretan Pemain Serial Harus Kawin

Sinopsis harus kawin yang menceritakan tentang persahabatan dan kisah asmara tentu bisa menarik perhatian para penonton. Menikah memang tidak bisa dipaksa dalam waktu yang cepat.

BACA JUGA:Udah Pernah Kesini Belum? Berikut Ini Deretan Tempat Wisata yang Lagi Hits di Majalengka

Masih banyak pertimbangan yang harus dipikirkan secara matang. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari serial WeTV untuk para penonton. 

Cerita serial yang menarik juga berkat adanya para pemain-pemain berbakat. Terdapat beberapa pemain berbakat yang turut hadir membintangi Harus Kawin.

Beberapa pemain tersebut yaitu seperti Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Junior Roberts, dan Kevin Julio. Selain itu ada Bara Valentino, Gabriella Eka Putri, dan Fatih Unru juga hadir pada serial terbaru ini.

Cerita Menarik Penuh Makna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: