Serial Dua Wajah Arjuna, Spray Misterius Pengubah Nasib, Nonton Yuk!

Serial Dua Wajah Arjuna, Spray Misterius Pengubah Nasib, Nonton Yuk!

Serial Dua Wajah Arjuna, Spray Misterius Pengubah Nasib, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Nonton film atau serial memang memiliki keasyikan sendiri untuk banyak orang. Bahkan beberapa orang bisa sampai lupa waktu apabila telah menonton film.

Selain itu, menonton serial atau film menjadi salah satu cara untuk mengurangi stres. Apalagi jika menonton bersama keluarga atau teman, bisa semakin membuat suasana semakin akrab.

Serial memang lebih memudahkan para penonton ketika menontonnya karena hanya memanfaatkan smartphone dan aplikasi. Salah satu serial yang berhasil memikat banyak orang yaitu berjudul Dua Wajah Arjuna.

Serial menarik ini telah tayang mulai 10 November 2023 yang lalu. Apabila tertarik bisa segera menyaksikannya di platform nonton film WeTV.

BACA JUGA:Sinopsis Film 5 cm dan Makna Kehidupan yang Terkandung di Dalamnya

Sinopsis

Sinopsis Dua Wajah Arjuna menceritakan tentang seorang laki-laki yang merasa kurang percaya diri. Laki-laki tersebut terlahir dengan wajah yang di bawah rata-rata.

Dalam serial film Indonesia ini juga menghadirkan cerita fantasi yang unik. Cerita dalam series mampu membuat para penonton terpikat.

Serial karya sutradara Adhe Dharmastriya ini merupakan original story bukan merupakan adaptasi dari novel atau sejenisnya.

BACA JUGA:Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Simak Harga dan Model Terbaru MSI Claw CES 2024

Dua Wajah Arjuna telah hadir dengan membawa genre roman, komedi, dan fantasi yang berlangsung menarik. Apalagi dengan adanya para pemain profesional yang berhasil menciptakan drama semakin unik.

Rasa Kurang Percaya Diri

Sinopsis Dua Wajah Arjuna menceritakan tentang kisah seorang lelaki yang terlahir dengan wajah dibawah rata-rata. Seorang pria muda yang bernama Arjuna (Yesaya Abraham) memiliki wajah tidak tampan, menurutnya.

Hal ini tentu membuat ia merasa kurang percaya diri karena terlahir tidak seperti yang lainnya. Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, ia selalu merasa tidak enak karena wajahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: