Jawan, Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Sukses Dobrak Box Office!

Jawan, Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Sukses Dobrak Box Office!

Jawan, Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Sukses Dobrak Box Office!-tirto.id-tirto.id

PAGARALAMPOS.COM- Menonton film menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Begitu juga dengan masyarakat Indonesia yang selalu antusias dengan adanya film yang terbaru.

Film telah menjadi bagian penting dalam budaya hiburan Indonesia, memungkinkan orang untuk terhubung dengan cerita, budaya, dan pengalaman dari berbagai penjuru dunia. Para penonton di Indonesia menantikan dengan sabar setiap rilis film terbaru.

Baik itu film lokal yang membanggakan hingga produksi internasional yang memukau. Keberagaman genre, aktor, dan kreativitas di dunia perfilman terus memikat hati penonton Indonesia.

Sehingga menjadikannya salah satu hobi yang sangat dinikmati di seluruh negeri. Salah satu judul film baru yang telah hadir menghiasi layar bioskop yaitu Jawan.

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Jawan menjadi salah satu film India yang sudah tayang di layar bioskop 7 September 2023 lalu. Film terbaru ini bisa Anda saksikan secara langsung di seluruh bioskop Indonesia.

Jawan hadir dengan membawa genre action trailer yang menyajikan beragam adegan mendebarkan. Film India ini telah rilis dengan panjang durasi 169 menit. 

Jawan menjadi film hasil karya sutradara Atlee. Tidak hanya menjadi sutradara saja, tetapi Atlee juga bergerak sebagai penulis skenario. Atlee menulis skenario Jawan bersama dengan Sumit Arora dan Ramanagirivasan.

Sinopsis Film Jawan, Tugas Agen Rahasia untuk Menegakkan Keadilan

BACA JUGA:Benarkah Kacang Pinus Bagus Kontrol Gula Darah? Simak Manfaat Lainya Disini!

Sinopsis film Jawan menceritakan tentang seorang agen rahasia yang bertugas memberantas kejahatan. Jawan menjadi salah satu film yang hadir dengan sinopsis menarik untuk para pembacanya.

Sinopsis film yang mengisahkan tentang seorang agen rahasia ini tentu cukup menarik untuk Anda ketahui.

Berbagai upaya memberantas kejahatan tersebut tentu akan dikemas secara menarik dalam film. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menantikan adegan menantang dalam film Jawan.

Seseorang yang Ingin Menegakkan Keadilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: