Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!-Blibli.com-Blibli.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Sleep sendiri sejatinya sudah tayang di bioskop Korea sejak 13 September 2023 kemarin.

Meski demikian, antusias penggemar untuk menonton filmnya masih sangat tinggi. Pemutaran Sleep bahkan mampu menggeser posisi film Christopher Nolan, yang lebih dulu viral.

Tak hanya itu saja, walau belum lama rilis, film Sleep sudah mengantongi penghasilan fantastis.

Data terbaru mengungkapkan jika penghasilannya sebesar US$2.97 juta. Penasaran bagaimana keseruan film ini? Langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya.

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Sinopsis Film Korea Sleep

Apakah kalian pernah mendengar tentang sleepwalking? Sebuah gangguan tidur yang mengakibatkan para penderitanya bisa jalan-jalan meski tengah terlelap. Faktanya, penyakit tersebut berisiko semakin berbahaya apabila tidak mendapatkan penanganan tepat.

Sinopsis film Korea Sleep mengangkat kisah yang cukup menegangkan. Sleep menceritakan tentang gangguan tidur pada seorang pria.

Dalam film Korea ini, gangguan tersebut tak hanya mengancam si penderita, namun juga membahayakan orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Benarkah Kacang Pinus Bagus Kontrol Gula Darah? Simak Manfaat Lainya Disini!

Menariknya, sutradara Jason Yu bersama Lotte Entertainment mencoba mengangkat isu ini dengan menghadirkan film Sleep.

Sleep mempunyai premis terkait somnambulisme, atau yang kerap masyarakat identifikasi sebagai sleepwalking. Namun dalam alurnya, gangguan tidur tersebut mencapai tingkat yang sangat mengkhawatirkan.

Sinopsis film Korea Sleep bermula dari kisah bahagia Soo-jin dan Hyeon-soo. Keduanya baru saja menikah dan memiliki seorang bayi yang luar biasa menggemaskan. Awalnya, kehidupan pernikahan mereka begitu damai

Hingga Soo-jin merasakan sesuatu yang tidak biasa pada suaminya. Tepat ketika setiap malam Soo-jin menemukan Hyeon-soo jalan-jalan dalam kondisi terlelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: