Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!-Blibli.com-Blibli.com

BACA JUGA:Bareskrim Koordinasi PPATK Soal Aliran Dana Mencurigakan ke Parpol, 704 Juta Rekening Baru Jelang Pemilu

Terbukti dengan adanya bintang-bintang terkemuka yang turut mewarnai film ini. Adapun daftar para pemainnya antara lain:

1. Jung Yu-mi

Pemain pertama dalam sinopsis film Korea Sleep adalah Jung Yu-mi. Aktris yang mulai melejit berkat variety show Youn’s Kitchen itu akan berperan sebagai Soo-jin.

Jung Yu-mi memang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Ia sangat mahir dalam menggambarkan perasaan bingung dan cemas Soo-jin, ketika menghadapi perilaku sang suami.

BACA JUGA:Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Sumsel Diapresiasi Korlantas, Begini Penilaian Dirgakkum

Menjadi Soo-jin, Jung Yu-mi mengaku berusaha membangun kepekaan emosional sebaik mungkin.

Hal ini ia lakukan supaya bisa mengajak para penonton ke perjalanan yang lebih intens dan mendalam. Selain Sleep, tahun 2023 ini Jung Yu-mi juga bergabung dalam project film Train to Busan.

2. Lee Sun-kyun

Berikutnya ada aktor Lee Sun-kyun yang akan berperan sebagai Hyeon-soo, suami Soo-jin. Para penggemar film Korea tentu sudah tidak asing dengan Lee Sun-kyun. Sebelum bergabung dalam project Sleep, Sun-kyun pernah membintangi film My Mister.

BACA JUGA:Makna Baik Dari Surat Ikhlas, Namun Tidak Dianjurkan dibaca Saat Shalat Subuh!

Ia juga sempat menjadi pemenang Oscar Parasite berkat kemampuan aktingnya yang menakjubkan. Dalam sinopsis film Korea Sleep, Sun-kyun mampu menciptakan ketegangan dengan perilakunya yang kurang wajar.

Lee Sun-kyun cukup mahir mengeksplorasi karakternya untuk menampilkan ketidakpastian serta sisi mencekam.

Penampilan aktingnya yang begitu memikat turut menambahkan dimensi mendalam. Tak heran jika penonton akan semakin terpukau sepanjang film berlangsung.

Demikian ulasan tentang sinopsis film Korea Sleep secara lengkap. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: