Film Troll Norwegia, Trending 1 di Region Indonesia dan Global, ini Sinopsisnya!

Film Troll Norwegia, Trending 1 di Region Indonesia dan Global, ini Sinopsisnya!

Film Troll Norwegia, Trending 1 di Region Indonesia dan Global, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Troll adalah film yang disutradarai oleh Roar Uthaug dengan durasi tonton selama 1 jam 41 menit. Menjadi salah satu film populer di Netflix minggu ini.

Penonton bisa menyaksikan film tersebut dengan beberapa subtitle. Seperti English, Indonesia, Norwegian, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Sinopsis Film Troll dan Para Pemainnya

Sinopsis film Troll akan diawali dengan perjalanan Tobias dan Nora. Tobias adalah seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya, terutama sang putri.

BACA JUGA:Trending di Netflix, inilah Sinopsis Film No Hard Feelings

Ia tengah melakukan perjalanan ke sebuah perbukitan wilayah Norwegia bersama putri kecilnya, Nora. Sepanjang perjalanan, anak dan ayah itu saling bertukar cerita.

Tobias menceritakan kepada buah hatinya tentang kondisi perbukitan Norwegia pada zaman dahulu. Wilayah tersebut merupakan tempat tinggal makhluk legendaris yang masyarakat kenal sebagai Troll.

Sinopsis film Troll mengisahkan tentang makhluk kuno Norwegia yang tertidur ribuan tahun bangkit kembali setelah ledakan besar.

Makhluk raksasa yang mengerikan itu pun memicu bencana mematikan.

BACA JUGA:Profil dan Fakta Marthino Lio, Terpilih Jadi Glenn Fredly di Film Biopik

Sinopsis film dengan genre laga ini, juga menunjukkan aksi seorang ahli paleontologi yang pemberani untuk menghentikan amukan Troll.

Nora Sudah Beranjak Dewasa

Sinopsis film bertajuk Troll ini semakin menarik, ketika Nora kecil sudah beranjak dewasa. Masa-masa damai tanpa kehadiran makhluk misterius berlangsung hingga masa sekarang.

Hobinya yang mengikuti sang ayah, membuat Nora berhasil menjadi seorang ahli paleontologi. Kini, ia tengah berada di sebuah situs, tempat tengkorak dinosaurus berhasil ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: