Profil dan Fakta Marthino Lio, Terpilih Jadi Glenn Fredly di Film Biopik

Profil dan Fakta Marthino Lio, Terpilih Jadi Glenn Fredly di Film Biopik

Profil dan Fakta Marthino Lio, Terpilih Jadi Glenn Fredly di Film Biopik-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Aktor tampan dengan nama lengkap Rafael Guiliano Marthino Lio lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 26 Januari 1989.

Ia berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor.Bukan hanya itu saja, di dunia entertainment Tanah Air, ia juga meniti karier sebagai model.

Bakatnya yang multitalenta juga mendapatkan dukungan dari paras wajahnya yang rupawan. Tidak heran jika aktor ini memiliki banyak penggemar.

Terlebih lagi di kalangan kaum wanita. Untuk kariernya sendiri, ia bangun sejak tahun 2004 dan masih eksis sampai sekarang. Profil Marthino Lio mendadak populer di kalangan penggemar Glenn Fredly.

BACA JUGA:Inilah Cara Paling Bijak Bedakan Oli Asli dan Oli Palsu, Cek Lengkapnya Disini!

Pasalnya, Marthino Lio akan memerankan sosok Glenn Fredly yang selama ini terkenal dengan profil sebagai penyanyi. Artis Indonesia ini memang tengah bersiap untuk membintangi film biopik Glenn Fredly The Movie.

Filmografi

Untuk profil sebagai aktor, sudah ada banyak film yang pernah Marthino Lio mainkan. Mulai dari Detektif Jaga Jarak, Buya Hamka, Sewu Dino, Jin Qorin, Gendut Siapa Takut?!, Losmen Bu Broto, Tersanjung The Movie, Mantan Manten, 3 Pilihan Hidup, dan masih banyak lagi.Ia juga tengah bersiap dengan sejumlah film barunya.

BACA JUGA:Deteksi Dini Oli Palsu, Kenali Tanda-Tanda yang Tidak Boleh Diabaikan Ini!

Selain Glenn Fredly The Movie, kabarnya ia juga akan bermain dalam film berjudul Tahlilan, Dosa Turunan, Layangan Putus The Movie, dan Padang 12 yang Tersembunyi.

Selain film, ia juga pernah tampil di serial televisi. Sebut saja Hidayah, Malin Kundang, Taubat, Iman, Cinderella Boy, Si Yoyo, Toko Kr.

Amat, Ibrahim Anak Betawi, Pengen Jadi Bintang, dan lainnya. Tak cukup itu saja sebab ia juga bermain di berbagai serial web. Mulai dari Nawangsih, Nikah Milenial, Rumah Biru The Series, Suami-suami Masa Kini 2, Assalamualaikum Calon Imam Season Two, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Memastikan Keaslian Oli dengan Tepat, Ini Panduan Bijak bagi Pemilik Kendaraan!

Memerankan Karakter Glenn Fredly

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: