Profil Raihana Zemma, Anak Artis yang Jadi Runner Up 1 Kontes Kecantikan Remaja

Profil Raihana Zemma, Anak Artis yang Jadi Runner Up 1 Kontes Kecantikan Remaja

Profil Raihana Zemma, Anak Artis yang Jadi Runner Up 1 Kontes Kecantikan Remaja-kapanlagi.com-kapanlagi.com

Zemma memang mewarisi darah seni ayahnya. Selain berprestasi, ia juga memiliki paras wajah yang rupawan. Hal ini turut jadi salah satu hal yang warganet soroti.

Dalam menjadi finalis Puteri Remaja Jakarta 2023, ia juga tampak anggun dan berkelas di setiap penampilannya. Adapun salah satunya yakni saat mengenakan gaun berwarna merah.

Busana tersebut sangat cocok untuknya. Bukan hanya berkelas, penampilan tersebut membuat Zemma jadi terlihat semakin memukau.

Sang ibunda juga tak luput untuk membagikan kemenangan putrinya. Hal ini menjadi salah satu tanda kebanggaan dari seorang ibu terhadap anaknya.

BACA JUGA:Film Kereta Berdarah, Ketegangan di Balik Perjalanan yang Mengerikan, Catat Jadwal Tayangnya!

Melukis Batik

Dengan profil sebagai jawara Puteri Batik Remaja 2023, Raihana Zemma pernah terlihat tengah melukis batik. Dalam kegiatan tersebut, Zemma memilih tema flora untuk ia lukis di atas kain.

Ia begitu antusias dan fokus dalam mengikuti kegiatan tersebut. Terlebih lagi ketika memberi warna di bagian bunganya.

Dengan kombinasi warna dominan kuning dan biru kehitaman, hasil lukisan batik Zemma begitu mengesankan. Bahkan ia juga tak ragu untuk memperlihatkannya di depan kamera.

BACA JUGA:Ambil Kisah Budaya Jawa, inilah Sinopsis Film Sengkolo - Pemandi Mayat

Di sisi lain, penampilannya juga tak kalah curi perhatian. Dengan gaya rambut terurai dan busana simpel, membuat aura kecantikan Zemma semakin terpancar.

Terlepas dari hal itu, kini Sahrul Gunawan sudah jarang terlihat di layar kaca. Hal ini lantaran ayah Zemma tersebut tengah menjabat jadi Wakil Bupati Bandung.

Nama Sahrul Gunawan sendiri melejit ketika membintangi sinetron berjudul Jin dan Jun. Setelah itu, ia jadi semakin aktif wira-wiri di layar kaca.

Sebagai anak artis Indonesia ternama, tak heran jika profil Raihana Zemma jadi sorotan. Terlebih lagi ketika jadi salah satu finalis Puteri Remaja Jakarta 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: