Kapolres Pagaralam Tinjau Gudang Logistik KPU Kota Pagaralam, Ada Apa?

Kapolres Pagaralam Tinjau Gudang Logistik KPU Kota Pagaralam, Ada Apa?

Kapolres Pagaralam Tinjau Gudang Logistik KPU Kota Pagaralam, Ada Apa?--

PAGARALAMPOS.COM - Pagaralam, 5 Januari 2024 - Mengawali tahun 2024, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, yang baru-baru ini menjabat sebagai Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, memulai tugas perdananya dengan meninjau gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pagaralam pada Jumat siang.

Dalam rangka persiapan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum, Kapolres Erwin Aras Genda S.Ik, selaku penanggung jawab pengamanan, menyatakan tekadnya untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan.

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi yang terus-menerus dengan pihak KPU serta pemantauan langsung kondisi keamanan logistik pemilu.

"Tahun ini adalah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum. Selaku penanggung jawab pengamanan, kami ingin memastikan kesiapan penyelenggaraan dengan terus berkoordinasi bersama pihak KPU serta memantau langsung kondisi terkini pengamanan logistik pemilu," ungkap Erwin Aras Genda S.Ik dalam rilisnya.

BACA JUGA:Pengamat Politik: Elektabilitas Ganjar-Mahfud Menguat Usai Rajin Blusukan ke Rakyat

BACA JUGA:Fitur Terbaik Dikelasnya, Lenovo Tab P12 Pro Gebrak Pasar Gadget

Erwin Aras Genda S.Ik menegaskan bahwa seluruh personel jajarannya telah siap dalam tugas pengamanan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dalam rangka Operasi Mantap Brata, personel tersebut telah ditempatkan di Kantor KPU, Bawaslu, dan gudang KPU untuk melaksanakan tugas pengamanan.

"Dalam Ops Mantap Brata ini kami telah menyiapkan personel didukung sarana prasarana untuk tugas pengamanan Pemilu 2024. Personel telah ditempatkan di Kantor KPU, Bawaslu, gudang KPU untuk melaksanakan tugas pengamanan," ungkap Kapolres Pagaralam.

Dengan adanya langkah-langkah proaktif ini, Kapolres Pagaralam memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pihak kepolisian siap mengamankan proses demokrasi sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA:7 Khasiat Bermanfaat Dari Buah Carica Yang Tumbuh Didataran Tinggi Dieng Wonosobo!

BACA JUGA:Film Horor Terbaik Thailand! Shutter - Teror Arwah Mengerikan Sepasang Pengantin Baru

Tetapnya komitmen ini diharapkan dapat memberikan rasa percaya diri kepada seluruh stakeholders yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: