Mewujudkan Pemilu Aman dan Dama, Pemkot Pagaralam Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Mewujudkan Pemilu Aman dan Dama, Pemkot Pagaralam Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Mewujudkan Pemilu Aman dan Dama, Pemkot Pagaralam Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Pada tanggal 28 Desember, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam mengambil langkah signifikan dengan menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Ruang Rapat Besemah II Setda Kota Pagar Alam.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Partai Politik, massa pendukung calon, organisasi masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat.

Tujuan utama dari deklarasi ini adalah menciptakan pemilu yang aman, tertib, damai, dan berintegritas di wilayah Kota Pagar Alam.

Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya komitmen bersama untuk menjaga pelaksanaan pemilu agar berlangsung dengan lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Wisata Pekalongan, Inilah Destinasi Menariknya!

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Paling Banyak Digemari!

Beliau menekankan bahwa deklarasi pemilu damai ini merupakan langkah awal dalam menyatukan persepsi tentang proses pelaksanaan pemilu dan sekaligus sebagai tanggung jawab bersama untuk mengawal dan mengamankan pemilu tahun 2024.

"Momen deklarasi damai pemilu 2024 adalah langkah awal kita menyatukan persepsi tentang proses pelaksanaan pemilu, serta menjadi tanggung jawab bersama dalam mengawal dan mengamankan penyelenggaraan pemilu 2024," ungkap Pj Walikota.

Pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu diakui oleh Pj Walikota.

Beliau menekankan bahwa pesta demokrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah, penyelenggara pemilu, dan peserta pemilu saja.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Wisata Unik Dan Eksotis Di Kota Cirebon!

BACA JUGA:5 Lokasi Nongkrong Asik Di Kota Medan, Dijamin Bikin Nyaman Nih!

Semua elemen masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dan ikut ambil bagian demi kesuksesan pemilu.

"Dengan adanya Deklarasi pemilu damai ini, saya berharap mampu menciptakan iklim politik yang kondusif bagi keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Pagar Alam, hingga dapat berjalan dengan sukses dan aman," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: