Membangun Sinergi Menuju Kota Pagaralam yang Lebih Aman dan Maju, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagaralam!

Membangun Sinergi Menuju Kota Pagaralam yang Lebih Aman dan Maju, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagaralam!

Membangun Sinergi Menuju Kota Pagaralam yang Lebih Aman dan Maju, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagaralam!--

PAGARALAMPOS.COM - Minggu pertama kepemimpinan AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pagaralam di Polda Sumsel, ditandai dengan langkah proaktifnya dalam menjalin kemitraan dengan lembaga hukum.

Pada Senin, 8 Januari 2024, Kapolres beserta jajarannya menggelar kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Pagaralam dan Kejaksaan Negeri Pagaralam, menegaskan pentingnya kolaborasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kota tersebut.

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah perwira Polres Pagaralam, seperti Kasat Samapta AKP Zaldi SH, Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE MM, Kasat Narkoba Iptu Ammukminin SH, Kasat Intel Iptu Suparna SH, dan staf Humas Polres Pagaralam.

Mereka bersama-sama bertujuan untuk membangun komunikasi yang kuat dan kolaborasi yang efektif antara kepolisian, pengadilan, dan kejaksaan.

BACA JUGA:5 Cafe Di Medan Dengan Kopi Dan Tempat Nongkrong yang Cozy Abis!

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Dari Santan Kelapa, Kaya Akan Manfaat Dan Bikin Kuliner Makin Lezat!

Menurut AKBP Erwin Aras Genda, kunjungan tersebut dilakukan dengan maksud untuk menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di kota Pagaralam.

Dalam pertemuan di Kantor Pengadilan Negeri, Kapolres disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam, Andi Wilham SH MH.

Begitu juga di Kejaksaan Negeri Pagaralam, kepala lembaga, Fajar Mufthi SH MH, menyambut kedatangan Kapolres dengan penuh antusias.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Aras Genda memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pagaralam dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari kedua lembaga tersebut.

BACA JUGA:Kaya Akan Khasiat! Inilah 5 Manfaat Kencur Salah Satunya Mampu Atasi Batuk dan Pilek

BACA JUGA:Tak Hanya Meningkatkan Imunitas Tubuh! Inilah Khasiat Lainnya dari Buah Kedondong

Ia juga tidak lupa meminta dukungan dan doa restu agar amanah yang diembannya sebagai Kapolres Pagaralam dapat dilaksanakan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: