Meski Torehkan Catatan Buruk, Darwin Nunez Tetap Dapat Pujian Sang Pelatih!

Meski Torehkan Catatan Buruk, Darwin Nunez Tetap Dapat Pujian Sang Pelatih!

Meski Torehkan Catatan Buruk, Darwin Nunez Tetap Dapat Pujian Sang Pelatih!-NET-

PAGARALAMPOS.COM - Darwin Nunez tetap mendapatkan pujian dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meski hanya mencetak satu gol dari 14 pertandingan di berbagai kompetisi.

Liverpool tengah tampil luar biasa di ajang Liga Inggris 2023-2024. Saat ini, Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan 45 poin dari 20 pertandingan.

Hebatnya lagi, Liverpool baru merasakan satu kekalahan sepanjang musim ini di Liga Inggris. Kekalahan itu pun didapatkan The Reds saat melawan Tottenham Hotspur dengan sembilan pemain.

Namun, di luar performa apik Liverpool tersebut, tetap ada satu pemain yang mendapatkan kritikan. Pemain yang dimaksud adalah penyerang Liverpool, Darwin Nunez.

BACA JUGA:7 Wisata Awal Tahun di Padang! Tempat Keren yang Cocok Untuk Healing

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Paling Banyak Digemari!

Nunez mendapatkan kritikan karena performanya musim ini yang dinilai kurang maksimal. Sejauh ini, penyerang asal Uruguay tersebut telah bermain sebanyak 28 kali di berbagai kompetisi untuk Liverpool.

Namun, dari 28 laga tersebut, Nunez hanya mampu mencetak delapan gol dan delapan assist. Bahkan, catatan gol Nunez dalam 14 laga terakhir di lintas kompetisi sangat mengecewakan.

Pasalnya, dalam 14 laga terakhir untuk Liverpool di berbagai ajang, penyerang berusia 24 tahun tersebut hanya mencetak satu gol. Tidak heran Darwin Nunez pun mendapatkan berbagai kritikan di media sosial.

Nunez dinilai tidak memenuhi ekspektasi dari harga transfernya saat didatangkan oleh Liverpool dari Benfica pada awal musim 2022-2023 lalu. Biaya transfer Nunez saat itu mencapai 85 juta euro atau sekitar Rp1,45 triliun.

BACA JUGA:Pekalongan Punya! Ini 5 Destinasi Wisata Instagramable untuk Tahun Baru 2024

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata di Sulawesi Barat yang Terpopuler Favorit Para Wisatawan

Meski demikian, eks penyerang Almeria tersebut tetap mendapatkan pembelaan dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Klopp meminta para pendukung untuk tidak meragukan Nunez.

Bahkan, juru taktik asal Jerman itu yakin bahwa Nunez akan segera mencetak gol untuk Liverpool lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: