Film Terbaru Dewa Dewi, Angkat Kearifan Lokal Kabupaten Bekasi, Dijamin Seru!

Film Terbaru Dewa Dewi, Angkat Kearifan Lokal Kabupaten Bekasi, Dijamin Seru!

Film Terbaru Dewa Dewi, Angkat Kearifan Lokal Kabupaten Bekasi, Dijamin Seru!-pemkab bekasi-pemkab bekasi

BACA JUGA:Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

Pemain Dewa Dewi

Selain sinopsis Dewa Dewi, pastikan Anda juga mengenal secara lebih dekat siapa saja pemain film ini. Adapun sejumlah pemainnya ialah sebagai berikut.

Anneth Delliecia Nasution

Aktris muda ini lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 18 Oktober 2005. Selain sebagai aktris, ia juga meniti karier jadi penyanyi dan penulis lagu.

BACA JUGA:The Nightmare Before Christmas, Film Natal atau Halloween?

Namanya mulai terlihat di dunia entertainment Tanah Air ketika memenangkan kompetisi menyanyi dalam ajang Indonesian Idol Junior pada musim ketiga. Setelah menjuarai ajang bergengsi tersebut, ia lantas masuk ke Rans Music.

Melalui perusahaan rekaman tersebut, ia berhasil debut di dunia tarik suara. Dalam debutnya, ia berhasil melahirkan rangkaian proyek musik berjudul Mimpiku Jadi Nyata.

Diza Refengga

Di sinopsis film Dewa Dewi juga ada Diza. Aktor sekaligus penyanyi ini lahir di Jakarta pada tanggal 14 Desember 1998. Publik mengenalnya ketika jadi kontestan hotseaters dalam Team Boys.

BACA JUGA:Aksi Simba Rebut Kembali Takhta Ayahnya di Film The Lion King!

Hal tersebut terlihat dalam The Next Boy/Girl Band. Hanya saja, di episode 2, Angga Dwi hadir menggantikannya.

Raup Sambutan Positif

Sebagai salah satu pemainnya, Anneth membagikan potret film ini di akun Instagram resmi miliknya, @anneth.dlc. Postingan tersebut banjir komentar dari warganet.

Sebagian besar warganet sangat tertarik untuk menyaksikan film ini. Tak sedikit pula warganet yang mengucapkan selamat kepada Anneth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: