Honor X50 Pro, Melangkah Lebih Jauh dalam Evolusi Smartphone Honor

Honor X50 Pro, Melangkah Lebih Jauh dalam Evolusi Smartphone Honor

Honor X50 Pro, Melangkah Lebih Jauh dalam Evolusi Smartphone Honor--

PAGARALAMPOS.COM - Vendor smartphone Honor telah kembali memperkaya lini produknya dengan merilis perangkat terbaru mereka, Honor X50 Pro, di pasar China.

Ponsel ini hadir sebagai penambah ke dalam keluarga Honor X50 yang sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan Juli 2023.

Melengkapi versi "reguler" dan Honor X50i, Honor X50 Pro menyajikan serangkaian peningkatan yang menarik, mengutamakan performa tinggi dan inovasi dalam teknologi kamera.

Salah satu keunggulan yang mencolok dari Honor X50 Pro adalah penggunaan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, sebuah chip papan atas dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Tahun Baru, Ini 5 Daftar Smartphone Canggih yang Bakal Menghipnotis Anda di 2024

Berbeda dengan varian "reguler" yang mengandalkan chip menengah Snapdragon 6 Gen 1, kehadiran Snapdragon 8 Plus Gen 1 membawa performa yang lebih tinggi dan kemampuan multitasking yang lebih baik.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dirilis pada tahun 2022 terdiri dari 8 inti CPU, termasuk satu core Cortex-X2 dengan kecepatan 3 GHz, tiga core Cortex-A710 (2,5 GHz), dan empat core Cortex-A510 (1,8 GHz).

Pengolah grafis (GPU) Adreno 730 yang digunakan memberikan pengalaman visual yang memukau bagi pengguna.

BACA JUGA:6 Smartphone Samsung Seri A Dengan Harga Bersahabat, Cocok Buat Beli Di Tahun Baru Nih!

Honor X50 Pro hadir dengan RAM 12 GB dan media internal 256 GB, menyediakan ruang yang luas untuk penyimpanan data dan pengoperasian aplikasi yang lancar.

Dalam hal kamera, Honor X50 Pro menampilkan kamera utama 108 MP dengan beragam fitur yang mengesankan, seperti lossless zoom 3x dan sensor yang besar.

Didukung dengan kamera makro 2 MP, keduanya ditempatkan dalam modul berbentuk cincin bersama lampu LED flash.

Teknologi "Matrix AI Vision Camera" yang tersemat menunjukkan adanya peningkatan dalam penggunaan kecerdasan buatan (AI) dalam pengoptimalan gambar.

BACA JUGA:Hadir Dengan Desain Dan Spek Terbaru, Nokia 6600 5G Jadi Smartphone Yang Gacor!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: