Series Jurnal Risa, Cocok Ditonton Bareng Keluarga, ini Sinopsisnya!

Series Jurnal Risa, Cocok Ditonton Bareng Keluarga, ini Sinopsisnya!

Series Jurnal Risa, Cocok Ditonton Bareng Keluarga, ini Sinopsisnya!-Terasjabar id-Terasjabar id

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Dan agar penonton bisa menikmati tontonan ini, Risa menyarankan untuk menonton bersama, “Ya nontonnya rame-rame sih, sebenernya tidak terlalu menyeramkan karena kita kayak lihat anak-anak berpetualang tapi ada horornya tentu saja.” 

Horor yang Fun

Series horor ini dibalut dengan kisah petualangan anak-anak, sehingga akan ada pengalaman berbeda saat menonton.

“Bedanya horor anak-anak enggak sadis, enggak banyak darah, enggak yang bikin trauma dan jump scare-nya yang fun, abis kaget terus mereka bisa ketawa sama yang lain.

BACA JUGA:Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Ceritanya lebih berasa moral message, karena kita pengennya anak-anak yang nonton ‘oh berarti kalau kita ke hutan enggak boleh buang sampah sembarangan,” ucap Awi.

Pemeran

Shofia Sheeren berperan sebagai Risa, anak umur 13 tahun, "She's really clever, she smart, dia pinter dalam menyelesaikan masalah dan dia bisa liat mereka (makhluk halus), but some people may she as like a freak atau orang aneh karena kemampuanya dia itu but kemampuan risa itu dimanfaatkan dengan baik (ada temen, sepupu dia yang digangguin dan dia membantu banget karena kemampuan dia itu jadi she's really smart."

BACA JUGA:Drama Love is For Suckers yang Sayang untuk Dilewatkan, ini Sinopsisnya!

Ali Fikri memerankan karakter Angga, salah satu sepupu Risa yang paling dewasa, "Dia juga yang paling nerd di the crew dan dia itu karakternya yang bisa membimbing keluarga dan adik-adik sepupunya.

He really like things yang berhubungan dengan supranatural dan dia juga suka belajar tentang sejarah Bandung, jadi dia itu bisa memberikan informasi saat dibutuhkan."

Sheryl Drisanna berperan sebagai Dewi, teman baru risa di Bandung, mereka seumuran dan memiliki kesamaan bisa melihat hantu.

Lalu, ada Dimas Putra berperan sebagai Agus, yang sayang dan ingin selalu menjaga adiknya, Dewi.

Selain itu, ada M. Yusuf Ozkan sebagai Nicko, Alleyra Fakhira sebagai Riri, Alesha Fadillah sebagai Indy, Keanu Azka sebagai Kakang, dan Quentin Stanislavski berperan sebagai Kulon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: