Series Jurnal Risa, Cocok Ditonton Bareng Keluarga, ini Sinopsisnya!

Series Jurnal Risa, Cocok Ditonton Bareng Keluarga, ini Sinopsisnya!

Series Jurnal Risa, Cocok Ditonton Bareng Keluarga, ini Sinopsisnya!-Terasjabar id-Terasjabar id

PAGARALAMPOS.COM- Setelah sukses dengan Danur Universe, Risa Saraswati kembali dengan tim jurnalisa yang terdiri dari sepupunya sendiri, untuk mengangkat kisah kehidupan mereka di masa kecil dan dipertontonkan kepada masyarakat luas.

Series Jurnal Risa akan tayang di Disney+ Hotstar pada 27 Mei mendatang.

Diproduseri oleh Manoj Punjabi, yang menggandeng sutradara Awi Suryadi, bersama penulis buku novel Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah, Risa Saraswati, akan menyajikan series yang diangkat dari kisah nyata.

“Yang menarik bagi kita adalah Risa dan sepupunya yang jadi elemen dan true story jadi plus point banget,” ujar Manoj Punjabi saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, pada Jumat (12/5/2023).

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

“Jadi inilah jawaban buat pertanyaan semua orang yang penasaran ‘sebenernya Risa dan keluarganya ini langsung bisa komunikasi sama hantu atau pengalaman mereka waktu kecil itu gimana sih’ Nah semuanya dijawab dalam series ini, karena untuk dijadikan sebuah film anak-anak, 1 film aja enggak cukup buat menceritakan bagaimana masa kecil kami,” kata Risa.

Dalam series Jurnal Risa yang berdasarkan kisah nyata, tentu banyak pihak yang akan ikut terlibat, termasuk keluarga dari Risa dan para sepupunya. Lantas untuk pembuatan series ini, Risa perlu meminta izin kepada keluarga besarnya.

“Awalnya saya tanya ke keluarga besar dulu ‘kira-kira ini kalau diangkat jadi sebuah film, orang tua kita gimana’ karena di situ menceritakan orang tua kita, ada kakek kita, dan ternyata mereka enggak keberatan.

Terus yang kedua nanya sama sepupu, dan mereka happy banget dan penasaran sama akting anak-anak ini seberapa mirip sama kita,” tambah Risa.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Petualangan Anak

Mengangkat kisah petualangan anak-anak, series Jurnal Risa ini akan memberikan tayangan dengan sudut pandang berbeda.

“Point of view Risa dan sepupunya umur 10-13 tahun jadi segmen yang belum pernah diangkat, jadi ada horror, family, dan adventure-nya.” kata Manoj.

Menurut sang sutradara pun, tayangan dari series ini dapat ditonton oleh semua umur, “Segala umur atau 13 tahun ke atas, cuman harusnya aman untuk ditonton oleh segala umur.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: