Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama yang disutradarai oleh Kim Jin Woo dan ditulis oleh Won Yoo Jung ini mengusung genre romantis serta menggaet Jang Dong Yoon dan Lee Jo Myoung sebagai pemeran utamanya.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kisah anak muda yang berjuang untuk berkembang dalam hidup mereka melalui ssireum (olahraga gulat tradisional Korea). Lokasinya berlatar di Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum.

Like Flowers in Sand atau juga dikenal dengan judul The Sand Flower dan Flowers Bloom Even in the Sand merupakan drama romantis yang bertema olahraga.

Selain Jang Dong Yoon artis Korea lain seperti Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung juga turut membintangi drama tersebut.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru dengan Drama Search WWW, Dijamin Seru Abis!

Buat yang sudah nggak sabar untuk melihat akting Jang Dong Yoon lagi, simak sinopsis Like Flowers in Sand berikut ini.

Sinopsis Like Flowers in Sand

Like Flowers in Sand adalah drama rom-com olahraga anyar tentang anak muda yang berjuang untuk hidup mereka di ring ssireum atau olahraga gulat tradisional Korea.

Drama ini mengambil latar belakang Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum.

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

Kisah pegulat bernama Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) dan cinta pertamanya yaitu Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung) akan curi perhatian di drama ini.

Ditulis oleh penulis naskah Won Yoo Jung dari The Lies Within, Like Flowers in Sand dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung.

Dramanya bakal dipimpin oleh sutradara Kim Jin Woo dari Queen of Mystery, Suits, Love Alarm Season 2, dan A Model Family. Like Flowers in Sand akan rilis perdana di ENA dan Netflix mulai 20 Desember 2023 mendatang.

BACA JUGA:Goodbye to Goodbye, Drama Asmara Keluarga yang Bikin Mewek, Yuk Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: