Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!-suara.com-suara.com

Pemain Like Flowers in Sand

Jang Dong Yoon akan menjelma sebagai pegulat ssireum yang gagah bernama Kim Baek Doo. Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum yang terkenal, Kim Baek Doo dulunya dikenal sebagai pegulat jenius.

Dia disebut-sebut sebagai anak ajaib yang akan menjadi bintang ssireum sejak dini karena keterampilannya yang luar biasa. Kim Baek Doo kini menjadi bagian dari Tim Ssireum Kantor Kabupaten Geosan yang terancam bubar.

Kim Baek Doo yang berpikir untuk pensiun menghadapi titik balik dalam hidupnya usai bertemu kembali dengan cinta pertamanya yakni Oh Yoo Kyung. Yup, Lee Joo Myung akan menjadi cinta pertama Kim Baek Doo yang bernama Oh Yoo Kyung.

BACA JUGA:Tahun Baru dengan Drama Terbaru, Yuk intip Sinopsis The Hooligans Berikut ini!

Berkat sikapnya yang atletis dan kompetitif, Oh Yoo Kyung berhasil mencuri atensi banyak pelatih dari berbagai klub olahraga.

Oh Yoo Kyung nantinya akan bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk Tim Ssireum Kantor Wilayah Geosan yang hampir bubar.

Yoon Jong Seok memainkan peran Min Hyun Wook, pria yang tiba-tiba muncul di Kabupaten Geosan dan menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan di sana. Kim Bo Ra akan menjadi pemilik kafe misterius yang bernama Joo Mi Ran.

Lalu ada Lee Jae Joon yang akan berperan sebagai mantan pemain ssireum dan saingan lama Kim Baek Doo yaitu Kwak Jin Soo.

BACA JUGA:Drama Destined with You, Bergenre Komedi Romantis, ini Sinopsisnya!

Dia kini jadi jagoan kelas Hanra atau kelas menengah setelah menghabiskan masa kecilnya di bawah bayang-bayang Kim Baek Doo.

Lee Joo Seung berperan sebagai Cho Seok Hee, sahabat Kim Baek Doo dan juga polisi yang bekerja di Kantor Polisi Geosan.

Cho Seok Hee yang menyayangi desanya yang damai melihat adanya kejadian mencurigakan bersamaan dengan munculnya Oh Yoo Kyung.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Lovestruck in the City, Kisah Cinta ala Dokumenter!

Alasan Nonton Like Flowers in Sand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: