Target Pemain Jepang Ini Untuk Piala Asia 2023!

Target Pemain Jepang Ini Untuk Piala Asia 2023!

Target Pemain Jepang Ini Untuk Piala Asia 2023!-net-

Dirinya datang ke Qatar untuk membantu Samurai Biru meraih trofi kelima di ajang Piala Asia. "Saya ingat dengan baik pada waktu terakhir kita main di Piala Asia," ujar eks bintang Liverpool tersebut.

BACA JUGA:Makanan Khas Maluku yang Sangat Digemari Masyarakat Indonesia, Apa Saja?

BACA JUGA:SYM Symba! Keseimbangan Antara Gaya Klasik dan Teknologi Terkini

"Itu menjadi turnamen yang tidak berarti, jika kamu tidak memenangkannya. Saya sangat yakin bahwa apa yang diinginkan Jepang di Piala Asia adalah kemenangan."

"Pada saat ini, saya hanya berpikir saya mencoba bisa terpilih ke skuad Timnas Jepang di Piala Asia 2023. Jadi saya ingin untuk meyakinkan tim pelatih bahwa saya datang dengan kondisi terbaik saat ini."

"Saya pikir saya bisa bermain lebih nyaman dengan tim yang sudah bagus. Dan saya juga sudah terbiasa bermain di posisi nomor 8."

"Jadi, saya bisa bermain dengan perasaan yang bagus saat dipercaya untuk bermain. Jadi saya bisa menyoroti aspek itu," lanjutnya. Pemain 28 tahun tersebut juga mewaspadai tim-tim lawan di Piala Asia 2023 yang memilih untuk bermain bertahan di depan gawang sendiri.

BACA JUGA:Suku Fore yang Terdapat di Pulau Terpencil Oseania, Lakukan Kanibalisme!

BACA JUGA:Liburan ke Medan? Inilah 5 Tempat Nongkrong Asyik di Medan yang Harus Kamu Datangi

"Saya berpikir bahwa beberapa kali ketika saya merasa kesulitan untuk bermain lawan tim yang lebih banyak bertahan di depan gawang sendiri," lanjut Minamino.

"Dan ada satu momen ketika saya merasa seperti, 'Jika saya bisa mendobraknya, hal tersebut jadi lebih mudah,'. Jadi, kita punya anggota baru. jadi, kita akan menyesuaikan diri dengan baik di beberapa area. Saya pikir itu jadi sangat baik," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: