Sinopsis Hush, Realita Pahit Dunia Jurnalistik, Drama yang Akan Menemani Tahun Baruanmu!

Sinopsis Hush, Realita Pahit Dunia Jurnalistik, Drama yang Akan Menemani Tahun Baruanmu!

Sinopsis Hush, Realita Pahit Dunia Jurnalistik, Drama yang Akan Menemani Tahun Baruanmu!-Drakor.id-Drakor.id

PAGARALAMPOS.COM- Dengan bakat akting para aktor yang sangat luar biasa, akan membuat drama berjudul Hush ini semakin wajib untuk kita saksikan. Selain itu, paras cantik dan tampan dari setiap pemainnya menjadi daya tarik tersendiri.

Drama Korea Hush akan menjadi salah satu drama favorit kita pada bulan Desember ini. Tak jauh berbeda dengan serial drama Korea yang lainnya.

Drama Korea yang satu ini akan memperlihatkan alur cerita yang sangat unik dan menarik. Tak hanya itu saja, kita pun juga akan menjumpai aktor sekaligus aktris papan atas lainnya.

Bagi anda para pecinta drama Korea sejati, tentu saja tidak akan bisa melewatkannya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan pemaparan mengenai Hush, mulai dari detail drama hingga sinopsisnya.

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

Drama Korea Hush akan Tayang di JTBC

Apabila anda penggemar drama Korea, pastinya sangat mengenal JTBC. JTBC merupakan sebuah perusahaan penyiaran umum berbayar asal Korea Selatan.

Selama kontribusinya dalam kancah hiburan pertelevisian, JTBC telah meraih berbagai kesuksesan. Salah satunya dengan melalui drama Korea yang berjudul The World of the Married.

Drama ini berhasil meraih rekor rating paling tinggi saat awal tahun 2020. Saat ini pun JTBC akan menayangkan berbagai macam drama Korea terbarunya.

BACA JUGA:Drama The K2, Kisah Cinta Penuh Lika Liku dan Berbalut Politik, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Salah satunya adalah drama Korea Hush ini. Bukan hanya itu saja, drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC juga menampilkan pasangan-pasangan menarik lainnya.

Seperti halnya Hwang Minhyun yang mendapatkan pasangan main Jung Da Bin. Dalam series original Netflix Extracurricular, merupakan aktris yang sangat populer.

Selain itu, dalam drama Hush ini menampilkan pasangan pemain Yoona dengan aktor senior berbakat Hwang Jung Min. Seperti yang kita tahu bahwa Hwang Jung Min ini merupakan aktor populer dalam industri perfilman Korea.

BACA JUGA:Drama Empress Ki, Perjalanan Panjang Menuju Takhta, Yuk Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: