Drama Tale of the Nine Tailed 1938 dengan Rating Tinggi, Siap Menemani Tahun Barumu!

Drama Tale of the Nine Tailed 1938 dengan Rating Tinggi, Siap Menemani Tahun Barumu!

Drama Tale of the Nine Tailed 1938 dengan Rating Tinggi, Siap Menemani Tahun Barumu!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

Meski sudah menyelesaikan kesalahpahaman dengan sang kakak di musim pertama, Yi Rang diceritakan masih dalam tahap pemberontakannya di tahun 1938 pada musim kedua kali ini. Wah, semakin penasaran 'kan, yeorobun?

Kedatangan pemain baru

Usai Jo Bo Ah dipastikan tidak akan tampil sebagai Nam Ji Ah atau kekasih Lee Dong Wook di musim pertama, drama Tale of the Nine Tailed 1938 malah dikonfirmasi akan kedatangan pemain baru, yakni Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo, nih.

Kim So Yeon didapuk sebagai pemeran utama bernama Ryu Hong Joo yang pernah menjadi dewi gunung barat.

BACA JUGA:Tahun Baru Kalian Dirumah Aja? Biar ga Bosan, Yuk Nonton Drama Welcome to Samdalri!

Namun pada tahun 1938, ia rupanya adalah pemilik Myoyeongak, sebuah restoran terbaik dan kelas atas di Gyeongseong, Seoul, di masa lalu.

Sementara Ryu Kyung Soo berperan sebagai Cheon Moo Young, dokter hebat yang bisa menyelamatkan orang yang sudah meninggal.

Sebagai mantan dewa gunung utara, Cheon Moo Young pernah menjadi satu-satunya teman Yi Yeon dan Hong Joo. Namun, ia mulai memusuhi Yi Yeon karena suatu insiden.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Romansa My Love from the Star, ini Sinopsisnya!

Jo Bo Ah hanya tampil sebagai kameo

Pada musim pertama, chemistry Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah sebagai sepasang kekasih berhasil menuai pujian dari penonton. Sayangnya, pemeran Nam Ji Ah tersebut hanya akan tampil sebagai kameo di musim kedua drama tersebut, nih.

Dilansir News1, Jo Bo Ah baru-baru ini dikonfirmasi akan membuat penampilan spesial untuk drama Tale of the Nine Tailed 1938. Bahkan, sang aktris dilaporkan telah menyelesaikan proses syutingnya, lho.

Meski begitu, Jo Bo Ah diharapkan mampu membangkitkan kembali kisah musim pertama drama Tale of the Nine Tailed. Sementara, posisinya sebagai karakter utama wanita kali ini akan digantikan oleh Kim So Yeon.

BACA JUGA:Sinopsis Bubble Gum, Kisah Cinta Beda Kasta, ini Dramanya!

Alasan nonton drama Tale of the Nine Tailed 1938

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: