Sembari Menuggu Tahun Baru, Yuk Nonton Drama My Demon, ini Sinopsisnya!

Sembari Menuggu Tahun Baru, Yuk Nonton Drama My Demon, ini Sinopsisnya!

Sembari Menuggu Tahun Baru, Yuk Nonton Drama My Demon, ini Sinopsisnya!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

BACA JUGA:Waw, Business Proposal jadi Drama Korea Terbaik 2022, intip Sinopsisnya Disini!

Song Kang – Jung Koo Won

Siapa yang tidak kenal dengan Song Kang? Aktor Korea Selatan berparas tampan ini, akan memerankan karakter Jung Koo Won.

Iblis yang kehilangan kekuatannya dan mengharuskannya bekerja sama dengan Do Do Hee. Song Kang menjadi salah satu aktor di bawah naungan Namoo Actors.

Ia pernah belajar Seni Film di Universitas Konkuk. Pada tahun 2015, ia mendapatkan peran utamanya dalam serial pendek, Hello Spring.

BACA JUGA:Record of Youth, Sisi Gelap Dunia Hiburan, ini Dramanya!

Tahun 2017, ia berperan sebagai karakter pendukung di serial televisi, The Liar and His Lover. Saat itu, menjadi debut pertamanya membintangi drama komedi romantis.

Di awal karirnya, ia berakting dalam dua video musik sekaligus, yakni Night milik Ade dan Love Story milik Suram.

Beberapa tahun setelah memerankan karakter kecil, ia menjadi pemeran utama drama populer, Love Alarm. Ia berhasil mencuri perhatian pecinta drakor, setelah berperan di drama Nevertheless, Sweet Home, dan Forecasting Love and Weather.

Saat membintangi Nevertheless, ia beradu akting dengan Han So Hee. Sedangkan di Forecasting Love and Weather, ia disandingkan dengan Park Min Young.

BACA JUGA:School 2017, Drama Sekolah yang Dibintangi Kim Sejeong, intip Sinopsisnya Disini!

Kim Yoo Jung – Do Do Hee

Sinopsis drama Korea My Demon turut menghadirkan Kim Yoo Jung. Kim Yoo Jung adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir di Seoul.

Ia memulai karirnya sebagai model cilik. Setelah melakukan debut aktingnya pada usia empat tahun, ia menjadi aktris cilik terkenal di Korea.

Bahkan, ia mendapatkan julukan “Adik Perempuan Korea”. Selain itu, ia juga dikenal sebagai “Peri Saeguk” setelah membintangi beberapa drama periode sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: