Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy-kompas.com-kompas.com

BACA JUGA:Waw, Business Proposal jadi Drama Korea Terbaik 2022, intip Sinopsisnya Disini!

Hwan menuduh Eun Seong sengaja tidak mau mengembalikan tasnya karena sudah menjual tas itu.

Sebenarnya sebelum kejadian ayahnya meninggal Eun Seong sudah janjian dengan Woo Hwan akan mengembalikan tas mereka yang tertukar namun keburu ayahnya meninggal dan dia di usir oleh ibu tirinya.

Namun Hwan tidak memberi kesempatan pada Eun Seong buat ngasih penjelasan bahkan ketika Eun Seong harus menelpon adiknya handphonenya sudah di injak oleh Hwan.

Hal yang ditakutkan oleh Eun Seong terjadi adiknya tiba2 saja menghilang.

BACA JUGA:Record of Youth, Sisi Gelap Dunia Hiburan, ini Dramanya!

Dan malam itu juga Eun Seong mencari adiknya yang autis itu namun tidak menemukan bahkan sampe dia di tolong oleh Jun Se cowok yang pernah menjemputnya di bandara.

ketika dia baru tiba di Seoul karena dia pingsan di jalan, berhari2 Eun Seong mencari Eun Woo namun tidak juga ketemu dan Eun Seong mutusin buat berjualan pangsit sambil nempelin photo2 adiknya dengan bantuan Jun Se.

Eun Seong tidak pernah tau kalau pada malam adiknya menghilang, Eun Woo yang sangat tertarik dengan piano di bawa ibunya pergi dan di tinggalkan di pinggir kota.

Eun Seong tidak pernah lelah berjualan pangsit sambil mencari adiknya, Eun Seong menolong wanita tua yang terluka dan hilang ingatan Eun Seong mutusin buat membawa wanita itu tinggal sementara di rumahnya sampae ingatannya pulih.

BACA JUGA:School 2017, Drama Sekolah yang Dibintangi Kim Sejeong, intip Sinopsisnya Disini!

Sampai kemudian perlahan ingatan wanita tua itu kembali namun dia tidak memberitahu pada Eun Seong kalo ingatannya udah pulih bahkan kemudian dia membantu Eun Seong berjualan pangsit.

Wanita tua itu ternyata adalah seorang CEO di sebuah perusahaan makanan dan kemudian memiliki ide untuk mewariskan semua hartanya pada Eun Seong.

Padahal wanita itu juga memiliki menantu dan juga 2 orang cucu, dengan iming2 kalo dia akan membantu Eun Seong untuk menemukan adiknya akhirnya Eun Seong setuju untuk tinggal di rumah wanita itu.

Saat Eun Seong akan pindah kerumah itu dia kaget ketika bertemu dengan Hwan di rumah itu yang ternyata adalah cucu dari nenek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: