Sinopsis Boys before Flower, Drama yang Bikin Penonton Gagal Move On!

Sinopsis Boys before Flower, Drama yang Bikin Penonton Gagal Move On!

Sinopsis Boys before Flower, Drama yang Bikin Penonton Gagal Move On!-wekepo.com-wekepo.com

PAGARALAMPOS.COM- Boys Over Flowers merupakan drakor yang di negaranya tayang di saluran KBS2 pada 5 Januari 2009 hingga 31 Maret 2009. Serial bergenre romansa remaja ini terdiri dari 25 episode.

Boys Over Flowers diadaptasi dari komik Jepang populer, Hana Yori Dango. Sebelum Korea, adaptasi Hana Yori Dango versi Taiwan yakni Meteor Garden juga sempat populer di berbagai negara Asia pada awal era 2000-an.

Boys Over Flowers menampilkan Ku Hye Sun dan Lee Min Ho sebagai pasangan utama. Serial ini menampilkan set yang super mewah. Lokasi syutingnya tak hanya di Korea, tapi juga Macau dan Makedonia. Seperti apa jalan ceritanya?

BACA JUGA:Ghost Doctor, Kisah Dua Dokter dengan Kepribadian Berbeda, ini Dramanya!

BACA JUGA:Joy Red Velvet Jadi Polwan Desa, inilah Sinopsis Drama Korea Once Upon a Small Town

Tajir Melintir

Mengisahkan Gu Jun Pyo, putra pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, Shinhwa Group. Ia bersekolah di SMA Shinhwa isinya murid-murid dari keluarga kaya.

Jun Pyo memiliki tiga sahabat yakni Yoon Ji Hu, So Yi Jung dan Song Woo Bin. Mereka menamai kelompok mereka F4.

Jun Pyo suka merisak murid yang tak ia suka. Suatu hari, salah satu murid yang ditindas berniat mengakhiri hidupnya. Beruntung, gadis bersahaja Geum Jan Di berhasil menggagalkan usaha bunuh diri.

BACA JUGA:Drama Hospital Ship, Dokter Muda yang Bertugas di Rumah Sakit Kapal, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Yuk Nonton Live Up to Your Name, Drama Medis Fantasi Tentang Dokter yang Bisa Menjelajahi Waktu!

Beasiswa

Aksi heroik Jan Di rupanya diabadikan oleh media dan menjadi viral. Akibat kejadian ini, citra perusahaan Shinhwa pun jadi buruk.

Kang Hee Soo, ibunda Jun Pyo, memiliki ide untuk memperbaiki image, yakni memberikan beasiswa pada Jan Di. Jan Di berasal dari keluarga sederhana di mana kedua orangtuanya mengelola usaha penatu kecil-kecilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: