Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!

Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!

Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!-the teal mango-the teal mango

PAGARALAMPOS.COM- Kisah coraline barawal dari Coraline dan orang tuanya pidah dari kota Michigan ke sebuah apartemen di kota Oregon yang bernama Pink Palace Apartements.

Di daerah tempat tinggal barunya dia bertemu dengan tetangga yang dulunya adalah artis yang  bernama Miss Spink dan Mr. Forcible, mantan pemain acrobat sirkus bernama Mr. Bobinsky dan bertemu dengan teman sebayanya yang bernama Wybie dan seekor kucing hitam yang aneh.

Coraline adalah anak tunggal yang  tinggal bersama ayah dan ibunya, tetapi ayah dan ibunya kurang memperhatikannya karena kesibukan pekerjaan mereka masing-masing.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

Sehingga Coraline merasa kesepian meskipun kedua orang tuanya lengkap. Tetapi Coraline tidak merasa kesepian lagi karena dia mendapat sebuah boneka yang mirip dengan dirinya.

Suatu ketika dia berkeliling di rumah barunya, kemudian dia mendapati sebuah pintu kecil yang aneh, dia mencoba untuk membukanya tetapi pintu tersebut terkunci, dan kunci tersebut ternyata berada pada ibunya.

Setelah pintu itu terbuka ternyata di dalamnya tidak ada sesuatu yang aneh hanya dinding berbata dan jalan buntu.

Kemudian Coraline bermimpi dapat memasuki pintu itu lagi, dia berbajalan melalui jalur yang aneh lalu melihat pintu di kejauhan dan kemudian masuk ke sebuah ruangan dia tidak mengira bahwa itu adalah dunia lain.

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Karena ruangan yang dia masuki sama dengan rumahnya sendiri. Dia mendapati ibunya  (Other Mother) di dapur sedang memasak, sedangkan pada kenyataannya ibunya tidak bisa memasak.

Dia merasa aneh dengan keadaan tersebut terlebih lagi dia melihat mata ibunya digantikan dengan sepasang kancing baju, begitu pula dengan ayahnya (Other Father) dan juga sahabatnya Wybie.

Sifat-sifat mereka begitu berbeda dengan kenyataannya, lebih memperhatikan Coraline dan lebih menyayanginya. Sehingga Coraline pun nyaman berada di dunia lain itu, tetapi sayang dia harus bangun dari mimpinya itu.

Keesokan harinya dia menceritakan mimpinya pada ayah, ibu dan sahabat barunya Wybie tetapi tidak ada satu orang pun yang percaya akan mimpinya.

BACA JUGA:Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: