Film Up, Kisah Haru Kakek Jelajahi Paradise Falls dengan Rumah Terbang, Nonton Yuk!

Film Up, Kisah Haru Kakek Jelajahi Paradise Falls dengan Rumah Terbang, Nonton Yuk!

Film Up, Kisah Haru Kakek Jelajahi Paradise Falls dengan Rumah Terbang, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

Mengubah Strangers Menjadi Kawan Perjalanan

Hal unik yang dilakukan oleh Carl ini, demi mewujudkan impiannya bersama istrinya kini malah tergantikan dengan seorang anak kecil yang bernama Russell yang tidak sengaja menjadi penumpang gelap di rumahnya untuk menemani perjalanannya hingga sampai di Paradise Falls.

Pada saat perjalanan ia mengalami berbagai rintangan yang menghadap yaitu menemui badai cumulonimbus. 

Di tengah perjalanan Carl dan Russell berjumpa dengan banyak teman baru saat rumahnya sedang mendarat di sebuah hutan.

BACA JUGA:Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Russell bertemu dengan burung tinggi yang memiliki bulu berwarna-warni yang kemudian ia beri nama "Kevin" yang sedang mengumpulkan makanan untuk anak-anaknya. 

Lalu, mereka bertemu dengan sosok anjing jenis Golden Retriever bernama Dug, yang menggunakan alat khusus yang ada di lehernya sebagai alat untuk berbicara kepada orang.

Pada keesokan harinya Carl dan Russell menjumpai dengan sekelompok anjing agresif yang dipimpin oleh Doberman Pinscher, yang dibawa tuannya yang ternyata adalah seorang tua yang bernama Charles Muntz.

Muntz mengundang Carl dan Russell untuk naik ke pesawat udaranya untuk menikmati makan malam bersama, dimana ia menjelaskan kepada mereka bahwa ia mencari sosok burung raksasa yang mereka janjikan akan bawa kembali, yang dinyatakan berasal dari spesies Kevin.

BACA JUGA:Sinopsis Rumah Masa Depan, soal Konflik Menantu dan Mertua, ini Filmnya!

Russel sendiri sudah berfirasat buruk dengan Muntz, karena ia mencari seekor burung yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan Kevin burung yang mereka temu di hutan. 

Menyadari bahwa Muntz ternyata bukan orang baik, Carl dan Russell lalu melarikan diri bersama Kevin dan Dug, tetapi Muntz sendiri berhasil menangkap Kevin dan membakar bagian bawah rumah Carl.

Lalu Russell menjadi marah akibat Carl lebih mementingkan rumahnya yang terbakar dari pada menyelamatkan Kevin dari Muntz. 

Lalu, Carl bersama dengan Russell kembali berlayar dengan beberapa balon udara yang ada di atap rumahnya dengan bantuan udara untuk menyelamatkan Kevin.

BACA JUGA:Film Summer Breeze, Cinta Segitiga Antara Seorang Wanita Dengan Pria Kembar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: