Film Up, Kisah Haru Kakek Jelajahi Paradise Falls dengan Rumah Terbang, Nonton Yuk!

Film Up, Kisah Haru Kakek Jelajahi Paradise Falls dengan Rumah Terbang, Nonton Yuk!

Film Up, Kisah Haru Kakek Jelajahi Paradise Falls dengan Rumah Terbang, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film yang diperankan oleh Carl Fredricksen (Ed Asner) dan Ellie ini menceritakan tentang kisah perjalanan menaiki sebuah rumah dengan bantuan beribu-ribu balon diatas rumahnya.

Untuk mencapai tujuannya di Air Terjun Paradise Falls demi impiannya untuk mendiang istrinya. Oleh sebab itu, film ini tergolong dalam kategori the road movie.

Jika kalian menyukai film animasi yang berbau dengan travelling, sudah pasti kalian membaca atau menonton film yang berjudul "UP" (2009). 

Film "UP" menceritakan tentang perjalanan seorang kakek dan istrinya untuk memenuhi apa yang sudah menjadi keinginan mereka berdua.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Tetapi, keinginan dari seorang kakek tersebut tidak dapat terealisasikan karena istrinya menderita sakit lalu meninggal. Namun, Carl ini tetap ingin mewujudkan impiannya untuk sampai ke sebuah tempat di Paradise Falls.

Dari film ini, ada beberapa perjalanan yang dilakukan oleh Carl untuk menggapai impiannya untuk sampai ke Paradise Falls.

Tetapi setelah kepergian istrinya, ada seorang anak kecil muda bernama Russell (Jordan Nagai) seorang penjelajah hutan yang mengunjungi Carl demi menyelesaikan misi mendapatkan lencana jasa untuk membantu orang tua.

Dengan pekerjaan sebagai tukang penjual balon, Carl akhirnya mengubah rumahnya itu menjadi pesawat darurat dengan memasang banyak balon helium diatap rumahnya dan menerbangkannya hingga sampai ke tujuan.

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Karena lokasi rumahnya tersebut akan dirobohkan dan akan digantikan oleh gedung pencakar langit. 

Dan setelah keesokan harinya, Carl kemudian mengeluarkan semua balon yang disimpan diatas atapnya lalu menerbangkan rumahnya dengan balon itu.

Ia ditemani seorang anak kecil karena tidak sengaja tidur di rumahnya hingga terbawa mengikuti bersama Carl itu.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: