Alvin and the Chipmunks, Menjadi Pop Star, ini Filmnya!

Alvin and the Chipmunks, Menjadi Pop Star, ini Filmnya!

Alvin and the Chipmunks, Menjadi Pop Star, ini Filmnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Alvin and the Chipmunks komedi musikal animasi komputer/ live-action ini dibintangi oleh Jason Lee, David Cross, Cameron Richardson, Justin Long, Matthew Gray Gubler, dan Jesse McCartney.

Alvin and the Chipmunks (2007) rilis di seluruh dunia pada 14 Desember 2007 di Amerika Serikat.

Sinema ini merupakan produksi dari 20th Century Fox Animation, Fox 2000 Pictures, Regency Enterprises, Bagdasarian Production, dan Dune Entertainment. Film ini disutradarai oleh Tim Hill.

Ceritanya berdasarkan karakter dengan nama yang sama yang dibuat oleh Ross Bagdasarian Sr. Alvin and the Chipmunks merupakan film aksi/animasi hidup pertama yang dibintangi oleh Alvin and the Chipmunks.

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Sejak film Little Alvin dan Mini-Munks yang dirilis pada 2003, karena film tersebut menampilkan fitur boneka yang digunakan untuk Chipmunks.

Sinema ini diikuti oleh tiga sekuel yakni Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel dirilis pada 23 Desember 2009, Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked dirilis pada 16 Desember 2011, dan Alvin and the Chipmunks: The Road Chips dirilis pada 18 Desember 2015.

Film ini mengisahkan tentang tiga tupai bernama Alvin, Simon, dan Theodore yang kehilangan rumah pohon mereka. Hingga akhirnya mereka berpindah tempat dan bertemu dengan seorang penulis.

Di tangan penulis, para tupai tersebut dijadikan penyanyi terkenal, sehingga mereka menjadi incaran seorang bos yang serakah.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Mengutip dari situs film IMDb, Alvin and the Chipmunks (2007) mendapatkan 5.2 rating dari 10. Sementara itu, skornya adalah 28 persen dari kritikus dan 64 persen dari audiens Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film Alvin and the Chipmunks (2007)

Film ini mengisahkan tentang tiga ekor tupai yang dapat berbicara, bernyanyi, dan berbakat dalam menghibur orang.

Mereka adalah Alvin (disuarakn oleh Justin Long), Simon (disuarakan oleh Matthew Gray Gubler), dan Theodore (disuarakan oleh Jesse Mc Cartney).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: