The Game Towards Zero, Penuh dengan Adegan Mendebarkan, ini Dramanya!

The Game Towards Zero, Penuh dengan Adegan Mendebarkan, ini Dramanya!

The Game Towards Zero, Penuh dengan Adegan Mendebarkan, ini Dramanya!-Indofankor-Indofankor

PAGARALAMPOS.COM- Drama The Game Towards Zero ini merupakan arahan sutradara Jang Joon Ho. Selain Drama ini, Jang Joon Ho telah menorehkan kemampuannya melalui sejumlah judul drama.

Seperti The Time, Bad Thief, Good Thief, hingga drama terbarunya Borrowed Body. Sementara itu, penulis drama ini adalah Lee Ji Hyo.

Sebelumnya ia telah menjadi penulis drama dan TV movies lainnya, seperti The Lord of Dramas hingga Drama Special: The Strange Cohabitation.

Sinopsis The Game Towards Zero, Pria dengan Kemampuan Melihat Kematian SeseorangDrama The Game Towards Zero menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang memiliki kemampuan khusus.

BACA JUGA:Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Drama ini memiliki 32 episode dengan masing-masing episode berdurasi 35 menit. Drama ini merupakan besutan rumah produksi Mong Jak So Co., Ltd.

Selain terkenal dengan judul tersebut, drama ini memiliki judul lainnya yakni The Game: Towards Midnight. Drama ini menyuguhkan jalan cerita dengan genre misteri dan kriminal.

Kehidupan Kim Tae Pyeong

Sinopsis The Game Towards Zero akan berpusat pada kehidupan Kim Tae Pyeong. Seorang pria yang terlahir dengan kemampuan khusus.

BACA JUGA:My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

Ia bisa melihat bagaimana seseorang akan mati. Ia juga bisa mengetahui apa yang akan terjadi kepada mereka tepat sebelum kematian itu tiba.

Uniknya, ia bisa melihat itu semuanya hanya dengan melihat mata mereka. Bahkan, ia bisa melihat ramalan kematiannya juga. Anehnya, kemampuannya itu tidak bekerja kepada Seo Joon Young.

Kehidupan Seo Joon Young

Seo Joon Young merupakan seorang detektif dari Departemen Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: