Yuk ikuti Petualangan Kura-kura Ninja, di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem!

Yuk ikuti Petualangan Kura-kura Ninja, di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem!

Yuk ikuti Petualangan Kura-kura Ninja, di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem!-Kompasiana.com-Kompasiana.com

PAGARALAMPOS.COM- Film adaptasi TMNT ketujuh ini merupakan hasil garapan sutradara Jeeff Rowe yang ditulis oleh Seth Rogen, Evan Goldberg, Dan Hernandez, juga Benji Samit.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem dibintangi oleh sejumlah pemeran, seperti Micah Abbey, Shamon Brown Jr., Brady Noon, hingga Nicolas Cantu.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh John Cena, Jackie Chan, Ice Cube, Post Malone, Paul Rudd, dan Maya Rudolph sebagai pengisi suara. 

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem tak boleh terlewat untuk disimak oleh para penggemar film animasi ini. Simak informasi lengkap mengenai Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem berikut ini.

BACA JUGA:Film Miss and Mrs. Cops, Kehidupan Detektif Perempuan yang Kocak Setengah Mati!

Para penggemar film animasi kura-kura ninja wajib menyimak sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Sebab, film kartun populer ini sudah tayang di bioskop pada 9 Agustus 2023 kemarin.

Adapun, sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem mengisahkan tentang kehidupan empat kura-kura bernama Michelangelo, Leonardo, Raphael, dan Donatello. 

Keempat kura-kura tersebut merupakan saudara. Suatu hari, mereka terkena sebuah mutagen bernama ooze milik Techno Cosmic Research Institute (TCRI) yang membuat keempat saudara itu berubah menjadi mutan. 

Michalangelo bersama ketiga saudaranya yang lain kemudian tinggal bersama seorang tikus mutan bernama Splinter yang mengangkat mereka menjadi anaknya.

BACA JUGA:FILM; Surat dari Praha - Idealisme dan Cinta Sejati

Splinter lalu mengajarkan keempat anak angkatnya ilmu bela diri ninjutsu. Selain itu, Splinter juga berpesan kepada anak-anak angkatnya untuk tidak meninggalkan rumah dan berdekatan dengan manusia, kecuali untuk mencuri bahan makanan. 

Akan tetapi, pada suatu hari, keempat saudara itu justru terlibat dengan para manusia saat mereka menyelamatkan seorang jurnalis bernama April O'Neil dari penjahat. 

April yang memang sedang menyelidiki terkait teknologi TCRI lantas bekerjasama dengan kura-kura bersaudara itu untuk mengamati persoalan yang terjadi. 

Namun, semakin mereka terlibat dalam kasus itu, tanpa sadar bahaya yang mengintai mereka juga semakin banyak dan besar. Keempat kura-kura bersaudara itu harus menghadapi sekumpulan penjahat mutan yang mengacaukan New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: