Film Miss and Mrs. Cops, Kehidupan Detektif Perempuan yang Kocak Setengah Mati!

Film Miss and Mrs. Cops, Kehidupan Detektif Perempuan yang Kocak Setengah Mati!

Film Miss and Mrs. Cops, Kehidupan Detektif Perempuan yang Kocak Setengah Mati!-tirto.id-tirto.id

PAGARALAMPOS.COM- Berdurasi penayangan 107 menit, film Miss & Mrs. Cops ini mampu membawa kita kedalam resonansi emosional.

Kita seolah merasakan bagaimana ketakutan korban kekerasan seksual dalam melapor dan respon yang diberikan terkadang malah memperparah kondisi korban.

Walaupun diselingi dengan unsur komedi, pesan yang terdapat dalam film ini tetap tersampaikan dengan baik. Film ini beriringan dengan skandal Burning sun yang dilakukan maknae BIGBANG Seungri.

Burning Sun berisi mengenai aktivitas ilegal di dalam klub yang dipimpin oleh Seungri seperti pelecehan seksual, peredaran obat-obat terlarang, obat untuk memperkosa, perekaman video ilegal hingga penggelapan pajak.

BACA JUGA:SMA Negeri 3 Pagar Alam Sabet Juara 2 Lomba Film Pendek 'Pendidikan Anti Korupsi'

BACA JUGA:Cast Away, Film ini Mengajak Kita Survival ke Pulau Tak Berpenghuni Ini Sinopsisnya!

Film bergenre action comedy ini disutradarai oleh Jung Da-won yang dirilis pada tanggal 9 Mei 2019. Film ini dibintangi oleh Ra Mi-ran sebagai Mi-yeong dan Lee Sung-kyung sebagai Ji-hye.

Secara garis besar film ini mencoba untuk menceritakan permasalahan yang terjadi di Korea Selatan.

Di gambarkan dengan petugas polisi yang hanya mementingkan promosi kenaikan jabatan, pelecehan seksual di club malam, pria pengangguran, ketakutan wanita korban kekerasan seksual dalam melaporkan masalahnya ke petugas polisi hingga masalah "spy cam" yang marak terjadi di Korea Selatan dengan beberapa unsur komedi.

BACA JUGA:Film The Grey, Perjuangan Hidup di Tengah Badai Salju! Yuk Simak Sinopsisnya!

BACA JUGA:Simak Sejarah Kelam Australia, Melalu Film Rabbit-Proof Fence

Sinopsis film 

Film ini diawali dengan aksi penangkapan pengedar narkoba bernama Kang San Doo oleh petugas polisi Park Mi-young.

Selama perjalan karirnya, Park Mi-young menoreh prestasi yang luar biasa, dia mendapatkan berbagai penghargaan hingga akhirnya ia bertemu dengan Jo Ji Chul dan akhirnya menikah dan mempunyai anak dengan nama Chan Woong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: