Cast Away, Film ini Mengajak Kita Survival ke Pulau Tak Berpenghuni Ini Sinopsisnya!

Cast Away, Film ini Mengajak Kita Survival ke Pulau Tak Berpenghuni Ini Sinopsisnya!

Cast Away, Film ini Mengajak Kita Survival ke Pulau Tak Berpenghuni Ini Sinopsisnya!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan pemeran utama Tom Hanks ini bercerita tentang eksekutif FedEx yang terdampar di pulau terpencil.

Berdurasi dua jam 23 menit, Cast Away rilis pertama kali pada 22 Desember 2000. Rotten Tomatoes memberi skor 88 persen, dengan versi penonton 84 persen.

Sementara IMDb memberi skor 7,8/10 dari 514.047 penilai. Dalam ajang Oscar 2001, Cast Away mendapat dua nominasi dalam kategori Best Actor in a Leading Role (Tom Hanks) dan Best Sound.

Selama tayang di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan film ini lebih dari 429,6 juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari 196 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

BACA JUGA:Film : A Mighty Heart Suara Kebenaran dan Kebebasan yang Hilang Berakhir Tragis!

BACA JUGA:Kisah Angelina Jolie Dalam Film A Mighty Heart, Rekomendasi Buat Ditonton!

Sinopsis Cast Away

Chuck Noland merupakan eksekutif operasinal FedEx yang berbasis di Memphis. Dia memiliki kekasih bernama Kelly Frears yang merupakan mahasiswa pascasarjana.

Kesibukan yang padat di masing-masing individu membuat rencana pernikahan mereka selalu tertunda. Terutama Noland, dia sering melakukan perjalanan bisnis.

Sama seperti hari itu, pada Hari Natal 1995, Noland harus melakukan perjalanan bisnis ke luar kota. Sebelum pergi, dia memberi cincin pada Frears.

BACA JUGA:Mengulas Film A Mighty Heart, Kisah Menarik Yang Diperankan Angelina Jollie!

BACA JUGA:Film Milly & Mamet, Kisah Rumah Tangga Pasangan Kocak Dari AADC

Sayangnya pesawat yang dia gunakan untuk terbang mengalami kesalahan teknis. Noland jatuh di Samudera Pasifik dan terdampar di pulau kosong.

Dia tidak tahu nasib para kru pesawat. Kini Noland mencoba bertahan di pulau sembari mencari bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: