Menikmati Pesona Indah Destinasi Wisata Palembang yang Iconic!

Menikmati Pesona Indah Destinasi Wisata Palembang yang Iconic!

Inilah 7 Destinasi Wisata Palembang yang Harus Kamu Datangi! -colase-net

Aktivitas yang bisa dilakukan di sini antara lain foto-foto, jogging, teater, senam, dan kadang ada kegiatan pemerintahan juga.

Kamu bisa melakukan semua kegiatan itu dengan gratis. Tidak ada biaya masuk ke Ki Park.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Inilah Keunikan Air Terjun Niagara yang Harus Kamu Tau

2. Pulau Kemaro

Pulau ini selain dijadikan sebagai objek wisata, ternyata juga memiliki sejarah yang cukup panjang. Perlu speed boat atau sewa prahu gretek untuk menuju ke sini.

Perjalanannya memang cukup jauh sekitar 30 menitan, tetapi nanti kamu bisa melihat pemandangan Pagoda dan Klenteng dengan gaya bangunan khas negeri Panda.

3. Punti Kayu

Kalau yang ini murni wisata alam, seperti Tempat Wisata di Belitung yang mempunyai banyak objek wisata alam. Di Punti Kayu, sudah disediakan fasilitas yang cukup lengkap.

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung A Series 2023, Berbagai Varian dan Harga yang Ditawarkan

Hal menarik lainnya adalah tempat ini sudah menjadi lahan Konservasi, ada banyak satwa hutan yang tinggal di Punti Kayu, buat kamu yang ingin melihat binatang, tempat ini cocok untuk kamu jadikan tempat liburan.

4. Amazone Palembang Square

Tempat wisata di Palembang ini cocok untuk kamu yang liburan bersama anak-anak. Kebanyakan anak kecil memang gampang bosan, Amazone Palembang bisa menjadi tempat menyenangkan untuk anak-akan.

Di Amazone Palembang Square ini ada berbagai wahana permainan yang seru-seru. Cukup top up saldo, Selanjutnya tinggal memilih ingin main wahana apa di sini.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Ini 7 Tempat Wisata di Palembang Terbaru yang Lagi Hits, Cek Yuk

5. OPI Waterfun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: