Usai Gugur ke Liga Malam Jumat, Ini Calon Lawan Rossoneri!

Usai Gugur ke Liga Malam Jumat, Ini Calon Lawan Rossoneri!

--

PAGARALAMPOS.COM - AC Milan sudah merasakan calon lawan setelah tersingkir di Liga Champions dan terdegradasi ke play-off Liga Europa. Posisi ketiga Grup F Liga Champions membuka pintu bagi AC Milan untuk mengikuti kompetisi satu level di bawahnya.

I Rossoneri masih berpeluang merasakan pentas klub benua biru di Liga Europa musim ini.

Namun, tiket tersebut tidak otomatis tersedia karena Milan harus melalui babak play-off untuk mencapai babak 16 besar kompetisi yang dikenal dengan 'Friday Night League' ini.

Jumlah calon lawan Olivier Giroud dkk terungkap, berdasarkan hasil laga final fase grup Liga Europa, Jumat (15 Desember 2023) dini hari WIB.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Aquarium Terbesar di Indonesia Wajib Banget Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Biaya liburan ke Kota Pagaralam, Tidak Bikin Kantong Kering!

Tim Liga Champions akan bermain melawan tim peringkat kedua grup Liga Europa di babak play-off. Juara Grup otomatis lolos  ke Babak 16 Besar.

Milan berhasil menghindari musuh tradisionalnya, raksasa Inggris  Liverpool. Sejak matchday 5 kemarin, The Reds menjadi juara Grup E Liga Europa.

Rossoneri pun melewatkan kesempatan bermain melawan Bayer Leverkusen, klub yang saat ini memiliki eksistensi kuat di Eropa dan dipimpin oleh Xabi Alonso. Leverkusen, seperti Liverpool,  memuncaki klasemen grup dan langsung lolos  ke delapan besar.

Salah satu  lawan yang menarik perhatian Milan adalah Olympique de Marseille.

BACA JUGA:5 Model Rambut Pria Korea yang Akan Membuat Anda Tampil Beda di Tahun 2023

BACA JUGA:Banyak Cerita Mistis di Gunung Kelud! Apakah Itu? Yuk Simak Ini Penjelasanya

OM menempati posisi kedua Grup B setelah kalah 1-0 di laga penting melawan Brighton  Kamis lalu. Kedua tim punya sejarah klasik sebagai lawan di final Liga Champions 1992-1993.

Saat itu, Marseille mengalahkan Milan 1-0 pada laga papan atas di Munich. Bukan hanya faktor sejarah yang membuat potensi duel ini seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: