Mau Liburan Tapi Low Budget? Coba Deh Liburan ke Pagar Alam Dijamin Anti Boncos

Mau Liburan Tapi Low Budget? Coba Deh Liburan ke Pagar Alam Dijamin Anti Boncos

Inilah Biaya Liburan ke Pagaralam yang Bikin Hemat-Foto: net-

Alwi Travel (supir: Wardi): 081387871331

Saya cocok dengan Pak Wardi karena nyetirnya nyaman, dan yang paling penting, dia tidak merokok. Selain itu, jadwal keberangkatannya pagi: jam 08.00-an sudah mulai penjemputan, sehingga sekitar jam 09.00 wib sudah bisa berangkat. Kalaupun mau berangkat siang atau sore, bisa dibicarakan.

Ongkos Bengkulu – Pagar Alam adalah Rp110.000/ orang. Tapi, kalau tujuannya di sekitar perkebunan teh, ongkosnya nambah jadi Rp120.000.

Rental Motor di Pagar Alam

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Yayan: 0822-7921-5310

Yuli: 0852-1049-9539

Mereka itu bukan pemilik rental motor, tapi orang-orang HPI (Himpunan Pramuwisata Wisata/ guide Indonesia) di Pagar Alam. Saya dapat kontaknya dari pemilik penginapan saya.

Akomodasi

Saya memilih menginap di Kanawa Gusthouse yang belokasi di pusat kota, tepatnya di daerah Pasar Dempo. Pertimbangannya, penginapan ini memiliki rooftop dengan view gunung dan bukit barisan.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Puncak Latimojong Sulawesi Selatan

Selain itu, tarif penginapan di pusat kota lebih murah daripada akomodasi di sekitar kawasan Gunung Dempo, apalagi yang langsung dikelilingi perkebunan teh. Mending uangnya dipakai untuk hal lain.

Tidak banyak, memang, informasi mengenai penginapan di Pagar Alam jika dicari di Internet.

Namun teman-teman tetap bisa menemukannya melalui aplikasi pemesanan hotel. Bisa juga kontak langsung penginapannya untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Kontak langsung akomodasi ini bisa didapat melalui artikel di Google, atau media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: