Ayat-ayat Cinta 2! Kekuatan Cinta Mengalahkan Ketakutan, Film Penuh Pesan Moral Kehidupan

Ayat-ayat Cinta 2! Kekuatan Cinta Mengalahkan Ketakutan, Film Penuh Pesan Moral Kehidupan

Ayat-ayat Cinta 2! Kekuatan Cinta Mengalahkan Ketakutan, Film Penuh Pesan Moral Kehidupan--Net

PAGARALAMPOS.COM - Menuai sukses besar di sekuel pertamanya yang dirilis pada 2008 silam, akhirnya film blockbuster Indonesia Ayat-Ayat Cinta merilis sekuel kedua tepat pada 2017 lalu.

Masih diadaptasi dari novel best-seller yang ditulis Habiburrahman El Shirazy, garapan sutradara Guntur Soehardjanto ini dibintangi banyak artis ternama Indonesia.

Misalnya saja, Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura, Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, Bront Palarae, dan masih banyak lagi.

Sudah nonton film Ayat-Ayat Cinta 2? Kulik kembali yuk Ayat-Ayat Cinta merilis sekuel kedua ini.

BACA JUGA:Film Ayat Ayat Cinta 2, Cinta dari Ajaran Islam

Ayat-Ayat Cinta 2 masih berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Fahri, yang kini bekerja menjadi dosen dan pengusaha di Eropa.

Sebagai pemeran utama kisah, Fahri yang sudah sukses tetap digambarkan sebagai sosok intelektual muda, modern, namun tetap bijaksana.

Seperti pendahulunya, Ayat-Ayat Cinta 2 juga diadaptasi menjadi film pada 2017 atau sembilan tahun setelah penayangan film pertama.

Di film kedua Ayat-Ayat Cinta, tokoh Fahri masih diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

BACA JUGA:WIsata Seru dan Asyik di Camp Hulu Cai Bogor

Meski tidak sepopuler film pertama, film Ayat-Ayat Cinta 2 terbilang cukup sukses dengan raihan 200.000 penonton di pemutaran perdananya.

Novel maupun film Ayat-Ayat Cinta 2 tentunya menempati posisi istimewa di hati para penggemarnya.

Melansir laman Goodreads, novel Ayat-Ayat Cinta 2 berhasil meraih rating 4,12/5,0 yang berasal dari 2.337 penilaian pembaca. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: