Film Man of Tai Chi, Pertarungan Hebat Tiger Chen untuk Mempertahankan Kuil

Film Man of Tai Chi, Pertarungan Hebat Tiger Chen untuk Mempertahankan Kuil

Film Man of Tai Chi, Pertarungan Hebat Tiger Chen untuk Mempertahankan Kuil-net.-net.

PAGARALAMPOS.COM- Man of Tai Chi merupakan sebuah film multibahasa yang menampilkan dialog dalam bahasa Mandarin, Inggris dan Kanton.

Pendistribusi film ini secara internasional adalah Universal Pictures. Film berdurasi 105 menit ini dirilis di Tiongkok pada 5 Juli 2013 dan di Amerika Serikat pada 1 November 2013.

Ada satu aktor Indonesia di film ini, dia adalah Iko Uwais yang berperan sebagai Gilang Sanjaya. Film ini berhasil memperoleh pendapatan Box Office sebesar 5,4 juta dolar AS.

Nilai 6,1 diberikan IMDb untuk Man of Tai Chi. Sinopsis Man of Tai Chi Perwira HKPD Sun-Jing Shi (Karen Mok) memimpin penyelidikan ke dalam Security System Alliance (SSA), sebuah perusahaan keamanan swasta yang dimiliki oleh Donaka Mark (Keanu Reeves) yang misterius.

BACA JUGA:Kerap Jatuh, Reputasi Jet Tempur F-15 Jadi Memble Di Tanga Arab Saudi

BACA JUGA:Sempat Tertunda, Washington Kirim Smart Bom GLSDB Ke Ukraina Awal Tahun 2024

Curiga Donaka menjadi tuan rumah operasi pertempuran ilegal, Sun-Jing mengubah salah satu pejuangnya menjadi tikus tanah yang terbunuh olehnya.

Tanpa bukti, Kepala Polisi Wong (Simon Yam) memerintahkan kasus itu ditutup, tetapi Sun-Jing diam-diam terus menyelidiki.

Donaka kemudian melihat Tiger (Tiger Chen) di Kompetisi Wulin, terkesan dengan keterampilan bertarungnya, ia mengirimnya tawaran kerja di SSA.

Bosan dengan pekerjaan kurir kasarnya, Tiger terbang ke Hong Kong untuk wawancara kerja yang ternyata menjadi ujian kemampuan tempurnya.

BACA JUGA:Amankan Debat Pertama Pilpres 2024, Polri Siapkqn Satgas Pengamanan

BACA JUGA:Hadiri Rapat Tingkat Menteri Jelang Nataru, Kakorlantas Fokus 3 Point Pengamanan

Dia lulus ujian dan disambut oleh Donaka yang menawarkan hadiah uang besar untuk bergabung dengan cincin pertempuran bawah tanahnya.

Tiger menolak karena memperjuangkan uang akan membahayakan kehormatannya, dan ia pun pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: