MSI Tech Connect 2023, Membawa Solusi Komputasi Masa Depan untuk Bisnis

MSI Tech Connect 2023, Membawa Solusi Komputasi Masa Depan untuk Bisnis

MSI Tech Connect 2023, Membawa Solusi Komputasi Masa Depan untuk Bisnis--

Dengan desain minimalis, panel IPS 23,8 inch, teknologi MSI Anti Flicker & Less Blue Light untuk perlindungan mata pengguna, serta dukungan prosesor Intel® Core™ i7 dan grafis Intel® UHD, produk ini menghadirkan keseimbangan antara performa dan efisiensi ruang.

4. MAG Infinite S3 13th

Bagi para penggemar gaming, MSI menghadirkan MAG Infinite S3 13th.

Desktop gaming ini menawarkan solusi Plug and Play sehingga pengguna dapat langsung menikmati pengalaman gaming tanpa harus repot merakit komponen.

BACA JUGA:Yamaha E01 Masih Jadi Misteri Belum Terpecahkan, Intip Sejumlah Alasannya Belum di Jual, Ini Selengkapnya!

Dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 dan kartu grafis hingga GeForce® RTX 4070, desktop ini menjanjikan performa tanpa batas.

Desainnya yang dirancang untuk pendinginan optimal menjamin aliran udara maksimal untuk mendukung performa yang konsisten.

Tidak hanya memiliki keunggulan teknologi, PRO AP242 12M ID juga memberikan kontribusi signifikan dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 25,57%.

Dengan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) yang sedang dalam proses, produk ini menjadi opsi yang menarik untuk pengadaan inventaris di sektor pemerintahan, menunjukkan komitmen MSI dalam mendukung kemajuan sektor publik.

BACA JUGA:Mengungkap Kelebihan Honda BeAT 2023, Pembaruan Gaya dan Performa Terdepan, Ini Penjelasannya!

Dengan rangkaian produk inovatifnya, MSI terus memperkuat posisinya dalam menyediakan solusi komputasi masa depan untuk berbagai kebutuhan bisnis, kreatif, dan gaming.

Keseluruhan dari acara MSI Tech Connect 2023 memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana teknologi dapat membentuk dan meningkatkan berbagai aspek kehidupan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: