Rekomendasi Terbaik Motor Untuk Touring, Pasti Cocok Sama Kalian!

Rekomendasi Terbaik Motor Untuk Touring, Pasti Cocok Sama Kalian!

--

Desainnya yang gagah dengan posisi jok khas gaya petualang tentu akan sangat mendukung dalam menempuh perjalanan jarak jauh tanpa mengurangi kenyamanan si pengemudi maupun penumpangnya.

BACA JUGA:Sangat Mempesona! Inilah 7 Tempat di Jambi yang Jadi Magnet Wisatawan

Hal itu tentu juga tak lepas dari spesifikasinya. Karena, Kawasaki Versys-X 250 Tourer sebagai motor touring terbaik ini telah dibekali dengan mesin 2-silinder yang memiliki kubikasi 250 cc. Tenaga yang dihasilkannya pun sangat gahar dengan titik maksimumnya yang mampu meraih catatan 33,96 hp dan torsi punc di titik 21,7 Nm.

Yamaha Xabre 150

Di samping itu, dari keluarga jajaran Yamaha Series pun juga turut serta meramaikan segmen motor touring terbaik ini dengan Yamaha Xabre 150 sebagai senjata utamanya di segmen ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa kombinasi desain modern futuristik-adventure yang kuat akan kesan gagah dan modernnya sangat membuat para konsumen tertarik.

Hal itu bisa dilihat dari lekukan bodinya yang sangat tegas ditambah bentuk lampu depannya yang begitu khas mencirikan tatapan masa depan nan sangat visioner.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Honda CB150R StreetFire

Selain itu, dari keluarga Honda Series, tampaknya juga tak ingin ketinggalan. Yang mana, dalam hal ini pabrikan asal Jepang ini juga memiliki motor touring terbaik yang ditawarkannya, yaitu Honda CB150R StreetFire.

Model yang satu ini juga diklaim sebagai pesaing kuat bagi GSX-150 Touring Edition milik Suzuki karena memiliki spesifikasi dan juga fitur yang hampir identik.

Hanya saja, perbedaannya mungkin terletak pada kualitas mesin yang lebih efisien dan konsep desainnya yang sangat akrab akan kesan Adventure.

Dalam sisi desain, motor besutan Honda ini mengusung konsep touring adventure modern dengan dimensional yang sangat ideal dalam menunjang rasa nyaman para pengemudi sekaligus penumpangnya saat digunakan menempuh perjalanan begitu jauh.

BACA JUGA:Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Murah

Dari segi mesin, tak bisa dipungkiri bahwa mesin dari Honda CB150R StreetFire ini dinilai lebih responsif dan efisien dengan dukungan mesin berkubikasi 149 cc silinder tunggal DOHC berkemampuan menyemburkan tenaga hingga 16.6 Hp dan torsi puncak pada titik 13.8 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: