Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!-tangkapan layar-ubuy indonesia

Dengan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile. ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya bisa didapatkan di www.samsung.com/id.

Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

Supaya kamu tidak kehabisan warna favorit kamu, tiga alasan ini bisa meyakinkan kamu agar jadi orang-orang pertama yang preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5:

1. Dapatkan benefit upgrade memori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun

Berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sekarang.

BACA JUGA:Keren! Ini 4 Motor Touring Terbaik Yang Wajib Anda Coba

Keuntungan menarik yang ditawarkan meliputi upgrade storage secara cuma-cuma.

Jadi, saat kamu preorder Galaxy Z Flip5 256GB (harga Rp 15.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip5 512GB (harga Rp17.999.000).

Lalu, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000).

Dengan free double storage, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp29.999.000).

BACA JUGA:Menggali Masa Lalu, Ekskavasi Sejarah Kastil Tobong Gamping di Gunungkidul

Nyaman Menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dengan Upgrade Storage dan Perlindungan Samsung Care+ Khusus Pelanggaan Preoder--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: