Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!-tangkapan layar-ubuy indonesia

PAGARALAMPOS.COM –  Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 . Samsung didirikan oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938 dan  menjadi salah satu produsen  elektronik gender terbesar di dunia.

Memproduksi berbagai macam produk dan perangkat elektronik konsumen, termasuk lini ponsel pintar Galaxy yang populer, yang mencakup berbagai model ponsel cerdas yang menjalankan sistem operasi Android.

Tak hanya itu, Samsung memproduksi TV berkualitas tinggi dan  menjadi salah satu pemimpin dalam inovasi teknologi TV, seperti TV layar datar dan teknologi QLED.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Produk Andalan Samsung Ini Bikin Kagum, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Polytron di Bidang Otomotif, Sambut Era Baru dengan Fox R yang Menawarkan Harga Murah

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023, menghadirkan pengalaman baru yang berbeda dari smartphone lainnya.

Selama masa pre-order, Anda bisa terus mengetahui berita terkini seputar Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus di www.samsung.com/id.

BACA JUGA:5 Model Rambut Pria Korea yang Trendi dan Berbeda di Tahun 2023

Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar.

BACA JUGA:15 Ide Model Rambut Pendek Sebahu Kekinian Cocok Untuk Kamu yang Bosan dengan Rambut Panjang

Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: