Hadir dengan Fitur Terbaru, Inilah Spesifikasi Terupdate Galaxy Z Fold5

Hadir dengan Fitur Terbaru, Inilah Spesifikasi Terupdate Galaxy Z Fold5

Tampilkan Inovasi Terbaru! Inilah Fitur Terbaru Galaxy Z Flips dan Galaxy Z Flod5-Foto: net-

Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar.

BACA JUGA:15 Ide Model Rambut Pendek Sebahu Kekinian Cocok Untuk Kamu yang Bosan dengan Rambut Panjang

Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

Dengan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile. ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya bisa didapatkan di www.samsung.com/id.

Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

Supaya kamu tidak kehabisan warna favorit kamu, tiga alasan ini bisa meyakinkan kamu agar jadi orang-orang pertama yang preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5:

1. Dapatkan benefit upgrade memori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun

Berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sekarang.

BACA JUGA:Keren! Ini 4 Motor Touring Terbaik Yang Wajib Anda Coba

Keuntungan menarik yang ditawarkan meliputi upgrade storage secara cuma-cuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: